Sukses

Top 3: Viral Penonton Kesurupan Saat Nonton The Conjuring 3

Artikel tentang penonton kesurupan saat nonton film the Conjuring menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Publik di media sosial dikejutkan lewat unggahan video viral yang menunjukkan salah satu penonton bioskop mengalami kesurupan saat menonton film The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang resmi diputar di Indonesia pada Jumat (4/6/2021) silam. 

Tak perlu diragukan lagi, antusias masyarakat Indonesia terhadap film horor masih amat tinggi. Apalagi sekuel ketiga dari The Conjuring telah lama dinanti-nantikan kehadirannya setelah sekuel kedua yang tayan empat tahun lalu.

Artikel tentang penonton kesurupan saat nonton film the Conjuring menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang berhasil menurunkan berat badan 80 kg dalam waktu setahun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang potret cara unik orang berdiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Penonton Kesurupan Saat Nonton Film The Conjuring 3

Lewat unggahan Tiktok @witeewitee memperlihatkan insiden kesurupan tersebut menciptakan suasana panik di antara penonton lain hingga pihak bioskop pun sempat memberhentikan tayangannya setengah jam sebelum film usai.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Pria Berhasil Turun hingga 80 kg dalam Setahun, Begini Rahasianya

Seorang pria asal Thailand menjadi viral di media sosial karena berhasil menurunkan berat badan hingga 80 kg dalam kurun waktu satu tahun. Hal tersebut lantas menuai sorotan dan menjadi inspirasi bagi warganet.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Cara Unik Orang Berdiri, Bikin Pegal yang Lihat

Saat berada di tempat publik, ada kalanya Anda merasa lelah berdiri dengan posisi tegap. Biasanya, orang akan mencari cara untuk mengistirahatkan tubuh mereka agar rasa lelah tersebut hilang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini