Sukses

Seru Banget, Aksi Atlet Lomba Lari dengan Kuda Poni Peliharaan

Kuda poni memenangkan pertandingan lari dengan pemiliknya yang seorang pemain kriket asal India.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan bisa menghibur hati. Tingkah laku hewan peliharaan yang lucu atau unik terkadang bisa membuat pemilik melupakan sejenak masalahnya.

Beberapa jenis hewan peliharaan juga terkadang bisa membantu sang pemilik melakukan hal berguna seperti olahraga. Anjing yang bisa diajak berlari bersama misalnya. 

Melansir dari Hindustan Times, bukan berkuda, pemain kriket India ini melakukan adu lari dengan kuda poni peliharaannya. Tak disangka, kuda poni yang memiliki postur belum terlalu besar itu mengalahkan sang pemilik yang seorang atlet.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kriket India Balapan Lari dengan Kuda Poninya

Sebuah video beredar di internet yang menunjukkan laki-laki sedang melakukan balap lari dengan hewan peliharaannya. Hewan peliharaannya yang merupakan seeekor kuda poni ini masih proses pertumbuhan karena posturnya yang belum terlalu besar.

Kuda poni yang bernama Ziva tersebut bermain dengan pemiliknya yaitu seorang pemain kriket terkenal asal India. Ziva ini memiliki rambut yang berwarna keputihan, dan juga kulitnya yang berwarna putih kecoklatan atau krem.  

Saat melakukan balapan lari tersebut, sang pemain kriket ini terlihat tertinggal dari pada hewan peliharannya tersebut. Hal itu membuat warga net kagum dengan kecepatan dan kekuatan yang dimiliki oleh kuda poni tersebut.

Dalam video terlihat saat melakukannya pertama kali, Ziva lebih cepat dan unggul mendahului pemiliknya. Begitu pun saat berbalik arah, Ziva masih mendahului dengan kecepatan dan kekuatan yang dipunyainya.

Video yang beredar tersebut diunggah oleh sang istri menggunakan akun Instagram pribadinya yang menunjukkan suaminya dan kuda peliharaannya tersebut. Dalam akun pribadinya tersebut, beberapa kali memang ia menunjukkan hewan-hewan peliharannya.

3 dari 3 halaman

Menjadi Viral, Awalnya Dibagikan Oleh Sang Istri

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sakshi Singh Dhoni (@sakshisingh_r)

Postingan yang diunggah sang istri yang bernama Sakshi Singh Dhoni dengan akun @sakshisingh_r pada tanggal 12 Juni 2021. Saat ini, video tersebut telah disukai oleh 500 ribu orang lebih dan juga telah dikomentari oleh 6 ribu lebih pengguna Instagram.

Sakshi jga menambahkan keterangan pada video yang dibagikannya itu, “Lebih kuat lebih cepat!” tulisnya sambil membagikan video. Tak lupa Sakshi juga melengkapi postingan tersebut dengan tagar #playtime, #shetlandpony, dan #racing.

Video tersebut juga dibuat dengan gerak lambat yang menunjukkan MS Dhoni berlari di samping hewan tersebut. Beberapa komentar juga diberikan para pengguna menuliskannya pada kolom yang tersedia. Seperti akun @that.slaying.captain berkomentar, “Tidak ada apa-apanya selain MSD yang mempercepat larinya di antara gawang”, tulisnya.

Akun lainnya juga berkomentar, @aayushls_1009, “Anak Nonton Legenda Kuda Nonton Dhoni,” ujarnya. Beberapa akun lainnya yang memiliki ceklis biru juga berikan emoji hati untuk postingan tersebut.

Apa pendapat Anda tentang video Mahendra Singh Dhoni bersama kuda poninya yang dibagikan oleh istrinya Sakshi Singh Dhoni?

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.