Sukses

Intip 3 Cara Merawat Kucing Hamil

Saat Anda memiliki seekor kucing betina, setidaknya kamu perlu mengetahui cara merawat ketika kucing hamil.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda memiliki seekor kucing betina, setidaknya kamu perlu mengetahui cara merawat ketika kucing hamil. Tentunya, cara itu berbeda dengan hewan lainnya. Pasalnya, kucing lebih manja dan sering wara - wiri ketika hamil. Untuk merawat kucing hamil, kamu cukup memperhatikan 5 hal berikut.

Jaga kesehatan kucing

Saat kucing sedang hamil, hal pertama yang perlu cermati adalah menjaga kesehatannya. Hal itu meliputi kebersihan kadang serta lingkungan disekitar kucing. Jangan sampai, Anda lalai menjaga kebersihan kucing akan terserang bakteri dan menganggu kesehatannya saat hamil.

Perhatikan asupan makanan

Selain kebersihan kandang, kamu juga perlu memberikan makanan kucing dengan nutrisi yang banyak. Dengan begitu, kucing akan merasa sehat dan makanan itu mampu menjaga anak kucing yang di dalamnya. Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza.

Makanan kucing itu memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

Berikan perhatian lebih

Sebagai pemilik kamu bisa memberikan perhatian lebih kepada sang kucing. Elus dan ajak hewan itu bermain. Tak ada salahnya ajak berinteraksi agar kucing merasa nyaman diperhatikan oleh pemiliknya.

 

(*) 

 

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.