Sukses

Ini Alasan Masing-Masing Zodiak Selingkuh dari Pasangannya, Part II

Berikut ini alasan tiap zodiak berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta Astrologi dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang seseorang. Seperti apakah seseorang memiliki sifat emosional atau sentimental.

Tapi satu sifat yang sering tidak dipertimbangkan adalah bagaimana orang lain memengaruhi satu zodiak. Dengan kata lain, ada kalanya zodiak tertentu berselingkuh akibat adanya godaan dari pihak luar.

Ingat, tak peduli apapun zodiak Anda, selingkuh tidak pernah bisa dimaafkan. Dan tentu saja, zodiak bukanlah alasan yang sah untuk mengkhianati kepercayaan seseorang.

Berikut ini alasan tiap zodiak berselingkuh menurut Valerie Mesa, seorang astrologer, seperti dihimpun dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Libra: Romantis

Libra bisa sangat menggoda bahkan saat mereka tidur. Konon, seseorang dapat dengan mudah merayu seorang Libra dengan gerakan romantis ala rom-com.

"Tanda udara ini adalah pengisap untuk estetika tertentu, gerakan manis, dan fase bulan madu," kata Mesa. "Jika seseorang yang mereka anggap tampan kebetulan membuat mereka tergila-gila, itu akan turun."

 

3 dari 7 halaman

Scorpio: Misterius

Scorpio adalah zodiak yang sangat seksi dan menggoda – dan mereka tahu itu. Itulah yang membuat mereka begitu menghipnotis dan mengintimidasi.

Scorpio dikenal karena kesetiaan, tetapi mereka juga cenderung menjadi terpaku dan terobsesi. Keinginan yang tak terpuaskan ini mungkin sulit dikendalikan, sehingga siapa pun yang "misterius dan menggoda secara seksual" akan sulit mereka tolak.

 

4 dari 7 halaman

Sagitarius: Spontanitas

Sagitarius terkenal kacau – tetapi terkadang itu hal yang baik. Mereka suka berpetualang, spontan, dan sering didorong oleh keinginan mereka untuk mengembara.

“Monogami bukanlah sesuatu yang perlu mereka percayai,” kata Mesa, “jadi mereka terus-menerus mengingatkan diri mereka sendiri tentang pilihan mereka.” Sagitarius "tidak bisa mengatakan tidak pada suatu hubungan yang dadakan, tanpa pamrih, satu malam karena mereka lebih suka hidup di saat ini."

 

5 dari 7 halaman

Capricorn: Peluang

Capricorn sangat setia dan disiplin, membanggakan kejujuran dan integritas mereka. "Jika seorang Capricorn bersedia selingkuh dengan pasangannya, kemungkinan besar mereka akan menjauh dari seseorang dalam prosesnya."

Pada dasarnya, hasil potensial dari 'perselingkuhan' ini harus layak untuk investasi mereka. Karena "tanda bumi ini terlalu realistis untuk menikmati sesuatu yang tidak berharga bagi mereka."

 

6 dari 7 halaman

Aquarius: Pemberontakan

Aquarius unik dan tidak konvensional, dan semua tentang kebebasan. “Pikiran untuk memberontak membuat mereka bersemangat,” kata Mesa.

Mereka juga senang dipuji. Aquarius bisa sangat rentan terhadap rayuan orang-orang yang “luar biasa dari dunia ini, unik dan/atau terkenal.

 

7 dari 7 halaman

Pisces: Sentimentalitas

Pisces manis dan sentimental, mudah "tersapu oleh pemikiran fantasi romantis," kata Mesa. “Mereka juga ahli dalam menghindari kenyataan dengan segala cara, yang meningkatkan sensasi yang datang dengan selingkuh.”

Bagi Pisces, keintiman dan seks selalu berjalan beriringan, meski hanya sekadar selingkuh. "Tanda air ini terus-menerus berusaha menyelamatkan semua orang di sekitar mereka, jadi jika seseorang rentan, atau membutuhkan bahu untuk menangis, itu cukup alasan bagi Pisces untuk datang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.