Sukses

Top 3: Alasan Masing-Masing Zodiak Selingkuh dari Pasangannya

Artikel tentang ini alasan masing-masing zodiak selingkuh dari pasangannya, part 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang seseorang. Seperti apakah seseorang memiliki sifat emosional atau sentimental.

Tapi satu sifat yang sering tidak dipertimbangkan adalah bagaimana orang lain memengaruhi satu zodiak. Dengan kata lain, ada kalanya zodiak tertentu berselingkuh akibat adanya godaan dari pihak luar.

Artikel tentang ini alasan masing-masing zodiak selingkuh dari pasangannya, part 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral, kisah pemuda alami gangguan mahluk halus di kosa selama 4 tahun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang prediksi Belanda Vs Ukraina: penentu juara grup C Piala Eropa 2020 / 2021.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Alasan Masing-Masing Zodiak Selingkuh dari Pasangannya, Part I

 

Ingat, tak peduli apapun zodiak Anda, selingkuh tidak pernah bisa dimaafkan. Dan tentu saja, zodiak bukanlah alasan yang sah untuk mengkhianati kepercayaan seseorang.

Berikut ini alasan tiap zodiak berselingkuh seperti dihimpun dari Elite Daily.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Kisah Pemuda Alami Gangguan Makhluk Halus di Kos Selama 4 Tahun

Saat memilih tempat tinggal, seseorang akan memilih tempat yang nyaman, bebas gangguan baik sesuatu yang bisa ditangkap panca indera ataupun tidak.

Namun apa jadinya bila tempat tinggal Anda kerap mengalami gangguan makhluk halus? Apakah Anda memilih untuk pergi dan mencari tempat yang baru atau bertahan karena tempat tersebut mendatangkan kenyamanan dari sisi lain?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Simak Prediksi Belanda Vs Ukraina : Penentu Juara Grup C Piala Eropa 2020 / 2021

Belanda bakal menghadapi Ukraina pada laga Grup C Piala Eropa 2020 / 2021 di Johan Cruyff Arena, Minggu (13/6/2021) atau Senin dini hari WIB. Diperkirakan, kedua negara akan melaju ke babak gugur.

Dengan demikian, boleh dibilang, hasil laga tersebut berpotensi menjadi penentu juara grup.

Untuk diketahui, Belanda menang atas Georgia setelah ditahan Skotlandia pada laga pemanasan menjelang Piala Eropa 2020. Dalam dua pertandingan itu De Oranje menemukan duet menjanjikan Memphis Depay dan Wout Weghorst.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini