Sukses

Top 3: Rumah Tanpa Air dan Listrik Terjual Rp 5 Miliar

Sebuah rumah tanpa listrik, air, dan toilet berhasil terjual seharga Rp 5 miliar

Liputan6.com, Jakarta Rumah biasanya dilengkapi dengan toilet, dapur, listrik dan air. Namun, bagaimana jika sebuah rumah tak memiliki ketiga hal penting tersebut?

Sebuah rumah di Sydney, Australia tanpa dapur, toilet dan listrik berhasil terjual seharga 4.705 juta dolar atau sekitar Rp 5 miliar.

Artikel tentang rumah tanpa air dan listrik terjual Rp 5 miliar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang twit kocak gombalan jomlo.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tes pengungkap kehidupan asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rumah Tanpa Toilet, Listrik dan Air Ini Berhasil Terjual Rp 5 Miliar, Kok Bisa?

Rumah yang terletak di Kensington, di tenggara Sydney tersebut bahkan tidak memiliki sambungan air, tapi nyatanya itu tidak menghentikan publik untuk membelinya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Twit Kocak Saat Warganet Gombalin Gebetan, Siap-Siap Ketawa Geli

Untuk mendapatkan hati seseorang yang disuka tentu Anda perlu melakukan usaha. Berbagai cara pun rela dilakukan demi bisa meluluhkan hati gebetannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Kehidupan Asmara Anda

Untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda tentang hubungan asmara Anda, ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengikuti tes sederhana ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.