Sukses

Top 3: Hal yang Bikin Aries Terlihat Keren Dibanding Zodiak Lain

Artikel tentang enam hal ini bikin Aries terlihat keren dibanding orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Aries menjadi zodiak yang banyak disukai oleh semua orang. Teman-temannya menganggap bahwa mereka adalah sosok yang menyenangkan. Itu karena sifat dan perilaku Aries yang menakjubkan.

Aries sangat baik hati karena suka menolong orang lain. Kepribadiannya yang ekstrovert membuat mereka bisa menghidupkan suasana. Sehingga suasana menjadi seru dan ramai saat ada mereka.

Artikel tentang enam hal ini bikin Aries terlihat keren dibanding orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Piala Eropa 2020/2021: Republik Ceko diprediksi komputer super jadi jawara.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh potret kocak orang lagi apes, bikin elus dada.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Hal Ini Bikin Aries Terlihat Keren Dibanding Orang Lain

 

Di tempat kerja, mereka adalah orang yang cerdas karena selalu membawa ide-ide kreatif. Sikapnya yang berani membawa mereka pada kesuksesan di tempat kerja. Masih banyak hal menarik lain yang membuat mereka terlihat keren. Berikut daftarnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Piala Eropa 2020 / 2021 : Republik Ceko Diprediksi Komputer Super Jadi Jawara

Euro 2020 atau Euro 2021 segera bergulir pada Jumat (11/6/2021) atau Sabtu dini hari WIB. Secara keseluruhan ada 24 negara akan tampil dalam ajang bergengsi sepak bola empat tahunan di Benua Biru tersebut.

Sejatinya, Euro 2020 dihelat pada tahun lalu. Hanya saja, ajang ini harus ditunda lantaran dampak dari pandemi vCovid-19.

Menurut CEO Regional Sportsradar Werner Becher, demam Euro 2020 telah mengambil alih penggemar sepak bola pasca-penundaan selama setahun. Karena itu, pihaknya tak mau ketinggalan untuk memprediksi negara mana yang berpeluang lolos ke final dan menjadi jawara.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kocak Orang Lagi Apes, Bikin Elus Dada

Tidak selamanya hidup seseorang selalu berjalan mulus. Ada kalanya, kesialan atau keapesan dialami.

Tentu saja, kejadian kurang beruntung tersebut tak dapat diprediksi. Akan tetapi, bila terjadi di saat yang tepat, kamera pun dapat menangkap momen apes tersebut dengan pas.

Berikut beberapa potretnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.