Sukses

4 Cara Kreatif Mengubah Kemasan BTS Meal Jadi Merchandise Keren

Kemasan BTS Meal bisa kamu ubah menjadi merchandise keren dengan cara berikut.

Liputan6.com, Jakarta BTS Meal dari McDonald menjadi salah satu yang topik yang tengah ramai dibicarakan. Kolaborasi restoran cepat saji dengan boyband asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS), itu membuat heboh para penggemarnya.

Menu paket BTS Meal sendiri terdiri dari 9 pcs Mc Nugget, French Fries, Cola, dan dua pilihan saus yaitu sweet chilli dan saus chajun. Meski demikian, yang menjadi incaran para Army, sebutan untuk penggemar BTS, sebenarnya adalah kemasan khusus dengan warna ungu dan logo BTS di atasnya.

Berikut beberapa cara kreatif yang bisa kamu tiru untuk mendaur ulang kemasan BTS Meal menjadi merchandise keren:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gantungan kunci

@tashjanncreations

I couldn’t stop myself from saving this moment 🥰💜🥰##btsxmcdonalds ##bts ##btsmeal ##btsaustralia ##btsarmy 

♬ Butter - 방탄소년단 (BTS)

Pengguna TikTok @TashJannCreations membagikan cara kreatifnya mengubah kemasan tutup saus nugget BTS MEal menjadi gantungan kunci keren. Caranya cukup mengambil kemasan tutup saus tersebut, dicuci, dikeringkan, dilaminasi, kemudian buat lubang kucel di bagian atas, dan masukkan gantungan kunci. Kamu juga bisa mengubahnya menjadi kalung, lho.

 

3 dari 5 halaman

2. Casing ponsel

@awdwulan

love it! its the ✨purple✨ for me 😍 ##btsmeal ##mcdonalds ##case ##iphone ##diy ##army

♬ Butter - 방탄소년단 (BTS)

Pengguna TikTok @adwulan juga membagikan cara kreatif lainnya. Ia mengubah kemasan BTS Meal tersebut menjadi casing ponsel yang terlihat menggemaskan.

Kamu cukup membersihkan kemasan BTS Meal tersebut, memotongnya dengan pola yang diinginkan, lalu tempelkan ke penutup ponselmu yang berwarna bening.

 

4 dari 5 halaman

3. Tumblr

@arizaa613

Upcycling ##BTSmeal @bts_official_bighit ##bts_official_bighit ##btsarmy ##smoothlikebutter🧈 ##btsbutter ##starbucks

♬ Butter - 방탄소년단 (BTS)

Sementara itu, pengguna TikTok @Arizaaaaa mencoba mengubah kemasan BTS Meal miliknya menjadi tumblr unik. Kamu cukup mencari tumblr dengan kertas yang bisa diganti, kemudian menggantinya dengan kertas dari BTS Meal cup yang telah digunting. Mudah, bukan?

 

5 dari 5 halaman

4. Pajangan

@aynartshop

BTS meal finally here💜 ##bts ##btsmeal ##mcdonalds ##fyp ##foryoupage ##namjoon ##seokjin ##yoongi ##jimin ##hoseok ##jungkook ##taehyung

♬ Butter (Instrumental) - 방탄소년단 (BTS)

Pengguna TikTok @Aina lebih memilih untuk membuat kolase dari BTS Meal tersebut kemudian membingkainya. Kamu dapat menambahkan beberapa warna atau bahkan foto personil BTS di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.