Sukses

7 Realita di Balik Foto Estetik nan Instagramable, Bisa Jadi Inspirasi

Di balik foto yang instagramable terdapat ide yang kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini bukan hanya sebagai ajang komunikasi dengan teman lama, namun juga untuk berbagi momen. Seolah berlomba-lomba menghasilkan foto terbaik dan estetik untuk diunggah di media sosial.

Tak sedikit yang mengira bahwa untuk mendapatkan foto estetik harus menggunakan peralatan yang lengkap bahkan mahal. Sehingga merasa kesulitan dan tidak bisa menghasilkan karya yang sama.

Padahal, kamu juga bisa membuat sendiri foto yang estetik atau instagramable menggunakan benda yang ada di sekitar, lho. Dengan ide kreatif sekaligus tips dan trik yang dimiliki, foto dari berbagai properti sederhana menjadi sangat menawan.

Seperti beberapa foto berikut ini yang menunjukkan proses di balik foto estetik yang sederhana, namun hasilnya menakjubkan. Penasaran bagaimana triknya? Dirangkum dari BoredPanda, berikut ini realita di balik foto estetik nan instagramable yang bisa kamu tiru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Di kebun samping rumah

3 dari 8 halaman

Bermodal cermin vintage

4 dari 8 halaman

Hanya dengan botol plastik

5 dari 8 halaman

Hasilnya seperti musim gugur

6 dari 8 halaman

Seperti di hutan

7 dari 8 halaman

Mudah dan sederhana

8 dari 8 halaman

Bagian atas formal, namun tidak dengan yang bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.