Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Waktu yang Tepat untuk Menikah - Part 2

Usia di mana Anda menikah ternyata mempunyai pengaruh yang sangat penting dalam kehidupan pernikahan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara dengan orang yang dicinta tentu ingin langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Namun, memutuskan untuk menikah bukan hal yang mudah. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan dengan matang.

Mencari pasangan hidup yang cocok bukanlah satu-satunya tugas yang harus dipikirkan, usia di mana Anda menikah ternyata perlu juga dipertimbangkan. Hal ini dapat dibantu dengan mengetahui usia menikah yang tepat berdasarkan zodiak.

Usia di mana Anda menikah ternyata mempunyai pengaruh yang sangat penting dalam kehidupan pernikahan Anda. Menikah pada usia yang tepat akan membantu untuk menyesuaikan Anda dengan lifestyle pasangan Anda, menerima kekurangan satu sama lain, dan lebih menghargai preferensi masing-masing.

Berikut ulasan waktu yang tepat untuk menikah berdasarkan zodiak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Anda suka dengan konsep pernikahan. Maka dari itu, Anda cenderung untuk menikah di usia muda. Namun, Anda hampir tidak memiliki waktu yang cukup untuk memikirkan hal tersebut sebelum Anda berkomitmen.

Untuk itu, menikah muda tidak disarankan untuk Anda, karena hal tersebut dapat berakhir dengan perceraian.

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Anda adalah seseorang yang sangat intensif dan posesif. Namun, Anda akan menemukan diri Anda terpecah dalam dua bagian.

Di satu tangan, Anda dapat mengerti pasangan Anda dengan baik. Disisi lain, Anda juga dapat menjauh dari pasangan Anda.

Kemungkinan besar, hal ini terjadi dikarenakan masalah kepercayaan, pengabaian dan adanya ketidakamanan dalam diri Anda. Jika Anda dapat mengatasi masalah-masalah ini, Anda akan mempunyai suatu hubungan yang sehat dan menyenangkan.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Anda mendambakan kebebasan dan ingin membuat suatu perbedaan dalam dunia ini. Karena ini, Anda tidak suka dikekang oleh tugas dalam keluarga.

Anda membutuhkan seseorang yang dapat membiarkan Anda meraih mimpi-mimpi Anda dan menjelajahi dunia bersama Anda. Menikahlah di saat Anda sudah berusia lebih tua, di saat mimpi-mimpi Anda telah terpenuhi.

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Anda adalah seseorang yang career-oriented, tetapi tidak takut akan tanggung jawab. Anda melihat sebuah pernikahan sebagai bagian dari hidup yang tentunya Anda inginkan.

Anda dapat memilih untuk menikah pada usia kapanpun karena Anda akan berada dalam suatu hubungan yang menyenangkan dan dalam jangka waktu yang panjang dikarenakan kesetiaan dan dedikasi Anda.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Sama serpeti Sagitarius, Anda juga mendambakan kebebasan dan Anda akan menginginkannya selama mungkin. Namun, Anda juga perlu keamanan dalam sebuah hubungan.

Maka dari itu, meskipun Anda akan berusaha untuk menunda pernikahan, jika Anda menemukan seseorang yang dapat mengerti situasi Anda, ada kemungkinan besar akan menikah cepat. Untuk Anda, pernikahan dapat terjadi kapan saja.

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Anda adalah seorang pemimpi dan cenderung untuk menghilang dalam pikiran Anda sendiri.

Anda membutuhkan seseorang yang dapat menunggu dan mengerti keunikan Anda ini. Maka dari itu, peluang untuk menikah dalam usia muda sangat kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.