Wanita Ini Kaget Temukan Rubah Bersembunyi di Rumahnya

Oleh Liputan6.com pada 09 Jun 2021, 19:07 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 19:07 WIB
Rubah liar
Perbesar
Rubah liar (Sumber: Pixabay/schreti)

Liputan6.com, London - Kedatangan tamu biasanya menjadi suatu hal menyenangkan, apalagi jika keluarga atau kerabat dekat yang berkunjung. Pemilik rumah akan menyambut dengan baik  tamu yang datang untuk bercengkerama dan saling melepas kangen.

Namun, hal tersebut akan berbeda saat menerima tamu yang tidak diundang untuk datang ke rumah. Ditambah dengan tamu yang datang tersebut bukan manusia, yaitu hewan liar yang tak sengaja masuk ke dalam rumah.

Seperti seorang wanita di Inggris yang terkejut saat melihat rubah liar yang masuk ke rumahnya. Melansir dari Hindustan Times, Rabu (9/6/2021), dengan menggunakan media sosialnya, wanita ini membagikan momen saat rubah liar menyelinap masuk ke dalam rumahnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seorang Wanita Kedatangan Rubah di Rumahnya

Rubah ada di dalam mesin cuci di Inggris
Perbesar
Rubah ada di dalam mesin cuci di Inggris (Screenshot of Twitter/@NatashaTP)

Seorang wanita yang tinggal di London, Inggris, ini membagikan momen yang mengejutkan saat pulang ke rumahnya selepas bekerja. Dengan menggunakan media sosial yang dimilikinya, kejadian ini pun menyita perhatian banyak orang.

Rumah milik Natasha Prayag ini dimasuki oleh seekor rubah liar. Rubah ini berhasil menyusup masuk ke rumahnya saat Natasha tengah bekerja. Ia menemukan mahluk berbulu ini di ruang tamunya.

Natasha pun sangat terkejut melihat hewan berbulu ini bisa masuk ke dalam rumahnya. Saat akan melakukan penangkapan, rubah liar tersebut kabur dari ruang tamunya dan mencari tempat persembunyian lain.

“Kami mencoba menakut-nakuti keluar dari pintu belakang tapi dia memegang teguh di mesin cuci. Dia sangat senang di sana dan bersantai,” kata Natasha kepada Daily Mail.

Operasi pencarian pun dilakukan untuk menangkap rubah liar tersebut. Namun, pencarian tidak berjalan lancar karena hewan berbulu ini tidak ditemukan dalam waktu yang cukup lama.

Seluruh ruangan yang berada di rumah Natasha disusuri untuk bisa menemukan rubah ini, tetapi masih belum berhasil ditemukan. Akhirnya saat memasuki ruang cuci rumahnya, Rubah tersebut mengintip dari balik mesin cucinya dengan sangat senang.

Awalnya rubah liar itu tetap nyaman di mesin cucinya walaupun sudah ditakut-takuti untuk ke luar melalui pintu belakang. Dengan melakukan penangkapan secara perlahan, rubah tersebut pun menjadi tidak takut dan berhasil untuk ke luar dari rumahnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bagikan Kejadian Langka Ini di Lini Masa Twitter

Dalam akun Twitter bernama @NatashaTP, foto yang telah diunggah pada 25 Mei 2021 tersebut mendapat 275 ribu suka. Tidak hanya itu, unggahan ini juga sudah di-retweet lebih dari 21 ribu kali.

Warganet juga menanggapi unggahan itu dengan berbagai respons. Beberapa menanyakan keadaan dari rubah tersebut dan juga menyarankan untuk menghubungi layanan darurat untuk hewan liar.

Pada unggahan tersebut terlihat sebuah gambar yang menunjukkan seekor rubah sedang berdiam diri di dalam mesin cuci. Dalam unggahan tersebut, Natasha juga memberikan keterangan yang berbunyi, “Sejujurnya, teman-teman. Ada rubah yang terjebak di mesin cuci saya. Ini rubah yang sebenarnya,” tulisnya.

Lalu, karena banyak komentar menyimpang mengenai unggahannya itu, Natasha pun kembali memberikan keterangan mengenai peristiwa itu.

 “Terima kasih atas semua kata-kata hebat, lelucon buruk, cerita pengalaman pribadi, dan harapan baik. Rubah tersebut telah ke luar dari mesin cuci milikku!” tulisnya pada kolom komentar.

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓