Pesan Ayam Goreng, Wanita Ini Kaget yang Datang Malah Handuk Goreng

Oleh Liputan6.com pada 13 Jun 2021, 12:03 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 12:03 WIB
Handuk digoreng di Filipina
Perbesar
Handuk digoreng di Filipina (Screenshot of Facebook/Alique Perez)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, dunia sudah berkembang dengan sangat pesat. Beragam teknologi yang telah ada terus dikembangkan untuk membuatnya menjadi lebih canggih. Beberapa kecanggihan teknologi lainnya bahkan diciptakan agar dapat membantu kehidupan di dunia.

Manusia menjadi lebih mudah menjangkau apa pun dan di mana berkat bantuan teknologi canggih. Misalnya saja, seperti memesan makanan di sebuah restoran dengan hanya menggunakan telepon genggam.

Dahulu, hal tersebut harus dilakukan dengan manual datang ke restoran dan memesannya untuk bisa menikmati makanan tersebut. Namun, terdapat dampak negatif yang juga membuntuti dari kecanggihan teknologi ini.

Melansir dari Hindustan Times, seorang wanita di Filipina memesan ayam goreng di sebuah restoran, tetapi yang datang malah sebuah handuk yang digoreng. Sungguh sangat tidak sesuai dengan pesanan makanan yang dimiliki wanita tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Ayam, Wanita Ini Menerima Handuk Goreng

Handuk digoreng di Filipina
Perbesar
Handuk digoreng di Filipina (Screenshot of Facebook/Alique Perez)

Peristiwa ini terjadi di Filipina yang mana melibatkan seorang wanita yang memesan ayam goreng untuk anak laki-lakinya. Wanita tersebut memesan ayam goreng dari sebuah kedai makanan yang terkenal di Filipina.

Kejadian yang sangat aneh pun terjadi saat wanita tersebut menerima dan membuka pesanan ayam gorengnya itu. Ia terkejut ketika melihat pesanannya tersebut bukan ayam goreng, melainkan handuk goreng.

Dari keterangan yang diberikan, wanita tersebut kesulitan untuk memotong ayam goreng itu dengan giginya. Lalu, ia memutuskan untuk membelah ayam goreng tersebut dengan tangannya. Namun, ia terkejut ketika mengetahui yang digigitnya adalah handuk goreng.

Handuk tersebut dibalut dengan tepung yang sangat mirip dengan ayam goreng restoran cepat saji pada umumnya, sehingga tidak terlihat mencurigakan. Perusahaan makanan yang bernama Jollibee Food Corp ini pun merespon kejadian yang menimpa wanita tersebut. Mereka segera menyelidiki masalah yang terjadi ini di kedai makanan, tempat sang wanita membelinya.

Untuk menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut, Jollibee Foods Corp segera mengambil tindakan dan memerintahkan penutupan outlet yang bersangkutan selama tiga hari. Jollibee Foods Corp berusaha untuk bertanggung jawab dengan momen yang sedang banyak diperbincangkan ini.

Wanita yang bernama Alique Perez ini membagikan insiden aneh yang terjadi ini kepada para netizen. Alique merasa khawatir dengan ayam-ayam goreng yang lainnya karena bisa tercemar dengan handuk yang ditepungkan dan digoreng tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menarik Perhatian Publik, Wanita Ini Bagikan Momen Aneh di Facebook

Dengan menggunakan akun Facebook milik pribadi, Alique Perez membagikan beberapa video dan gambar yang berkaitan dengan peristiwa tersebut. Gambar handuk goreng itu terlihat jelas pada postingannya dengan keterangan yang menjelaskan kejadian tersebut.

Postingan ini diunggah pada tanggal 1 Juni 2021 lalu itu pun banyak menyita perhatian publik hingga disukai oleh 105 ribu pengguna Facebook. Tak hanya itu, postingan tersebut juga sudah dibagikan oleh 87 ribu kali oleh warga net.

Komentar-komentar juga banyak diterima oleh Alique Perez tentang kejadian tersebut, dari mulai yang menanyakan bagaimana insiden tersebut terjadi atau hanya memberi pendapat.

Namun, hal tersebut juga sudah diklarifikasi oleh perusahaan tersebut dengan berikan pernyataan, "Kami juga akan mengirimkan pengingat ke semua toko untuk memastikan kepatuhan ketat terhadap sistem persiapan makanan Jollibee," tulis pernyataan resmi dari Jollibee Foods Corp.

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓