Sukses

Top 3: 5 Chat Kocak yang Menyindir Pria PHP

Artikel tentang lima chat yang menyindir pria PHP, lucu tapi bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjalin hubungan dengan seseorang, tentu diperlukan yang namanya pendekatan atau PDKT. Untuk itu, berbagai usaha pun dilakukan seseorang demi bisa mendapatkan hati gebetannya.

Nah, dari proses itu lah biasanya hubungan antara si pria dan wanita bisa terjalin. Namun, masa penjajakan tak bisa dianggap sepele.

 

Banyak pria malah hanya senang melakukan PDKT tanpa memberi status yang jelas atau pemberi harapan palsu (PHP). Kalau sudah berhubungan sama pria PHP, pasti para wanita langsung geram. 

Artikel tentang lima chat yang menyindir pria PHP, lucu tapi bikin nyesek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima alasan mengapa pria enggan pamer foto pasangan di media sosial.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sembilan karya lukis jalanan dari berbagai negara, hasilnya bikin takjub.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Chat yang Menyindir Pria PHP, Lucu tapi Bikin Nyesek

Tak jarang mereka juga melakukan sindiran-sindiran melalui media sosial. Seperti yang tergambar dalam deretan chat nyindir pria PHP yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Alasan Mengapa Pria Enggan Pamer Foto Pasangan di Media Sosial

Banyak pasangan kekasih sering mengabadikan kebersamaan ketika dengan pasangan melalui foto, salah satunya untuk diunggah ke jejaring sosial yang mereka miliki.

Sayangnya, banyak pria enggan atau jarang memamerkan kemesraan bersama pasangan di media sosial.

Namun, ternyata ada alasan tertentu mengapa pria malas atau tidak pamer foto pasangan di media sosial. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Karya Lukis Jalanan dari Berbagai Negara, Hasilnya Bikin Takjub

Karya seni memang tidak pernah gagal untuk membuat yang melihatnya takjub. Di setiap negara, ada banyak individu yang memiliki bakat seni yang luar biasa.

Mereka tidak pernah bosan berkarya untuk ditunjukkan kepada orang lain. Salah satu karya yang sering dan mudah ditemui adalah seni lukis jalanan. Biasanya, para seniman membuat karya lukis untuk membuat tempat tersebut terlihat lebih menarik.

Karya itu dapat ditemui di dinding gedung, trotoar, atau pagar. Berikut beberapa karya seni jalanan yang indah dari berbagai negara, seperti merangkum dari Bright Side, Minggu (6/6/2021).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.