Sukses

5 Alasan Mengapa Pria Enggan Pamer Foto Pasangan di Media Sosial

Banyak pria enggan atau jarang memamerkan kemesraan bersama pasangan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan kekasih sering mengabadikan kebersamaan ketika dengan pasangan melalui foto, salah satunya untuk diunggah ke jejaring sosial yang mereka miliki.

Sayangnya, banyak pria enggan atau jarang memamerkan kemesraan bersama pasangan di media sosial.

Namun, ternyata ada alasan tertentu mengapa pria malas atau tidak pamer foto pasangan di media sosial. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menjaga privasi

Tipe pria ini biasanya memiliki kepribadian yang kaku dan serius. Namun, alasan lainnya juga bisa membuktikan bahwa ia seorang pencemburu tingkat tinggi yang tidak ingin miliknya jadi konsumsi publik. Ia menganggap pasangan bukanlah barang yang bisa dipamerkan dengan mudahnya.

3 dari 6 halaman

2. Bukan termasuk pria romantis

Jangan keburu marah ya, siapa tahu ia memang merasa canggung dan malu karena memang ia bukan pria yang romantis. Jadi harus selalu Anda maklumi karena sifatnya yang seperti itu.

4 dari 6 halaman

3. Menyembunyikan status

Media sosial khususnya Instagram memang banyak digunakan untuk mengunggah berbagai momen bersama pasangan, teman maupun keluarga melalui foto maupun video.

Namun, Anda perlu berhati-hati jika pasanganmu tidak pernah mengunggah foto dirimu, bisa jadi dia ingin menyembunyikan statusnya. 

5 dari 6 halaman

4. Tidak ingin mengumbar kemesraan

Seorang pria tentunya ada yang memiliki sikap cuek jika ada yang dirasa tidak penting. Baginya ada hal yang lebih penting untuk dilakukan di media sosial daripada hanya sekedar untuk pamer kemesraan. Ia merasa membuktikan kasih sayang tidak harus selalu diumbar lewat media sosial.

6 dari 6 halaman

5. Merasa kalau media sosial bukan tempat yang tepat

Bisa saja ia telah mengkonsep media sosialnya hanya sebagai tempat mencari hiburan bukan untuk memamerkan pasangan. Tipe seperti ini enggak bisa dipaksa kalau harus mengunggah foto bersama pacar karena ia merasa hal itu bukan yang perlu untuk dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini