Sukses

Top 3: Alasan Tiap Zodiak Bosan dalam Hubungan Asmaranya

Artikel tentang ini alasan tiap zodiak bosan dalam hubungan asmaranya, part 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat sebuah hubungan asmara masih baru, itu akan terasa begitu segar, menggairahkan, dan tak akan pernah ada rasa bosan saat Anda bersama pasangan. Namun, setelah beberapa bulan berlalu, Anda mungkin akan merasakan romansa yang dulu membara seperti menguap.

Penting untuk mengetahui bahwa ada perbedaan antara bosan dan nyaman dalam suatu hubungan. Jika Anda merasa nyaman, itu hanya berarti Anda merasa aman menjadi diri Anda seutuhnya dengan pasangan Anda.

 

Artikel tentang ini alasan tiap zodiak bosan dalam hubungan asmaranya, part 1 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ini lima alasan wanita lebih cepat terlihat tua ketimbang pria. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang terlihat lucu saat digunakan, tujuh benda nyeleneh bikin mikir dua kali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Alasan Tiap Zodiak Bosan dalam Hubungan Asmaranya, Part I

Sebaliknya, ketika Anda merasa bosan. Itu berarti Anda merasa terjebak dalam hubungan yang tak lagi berhasil untuk Anda dan Anda mendapati diri Anda menginginkan sesuatu (atau seseorang) yang berbeda dari yang dimiliki sekarang.

Berikut ini alasan tiap zodiak bosan dalam sebuah hubungan. Dihimpun dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 5 Alasan Wanita Lebih Cepat Terlihat Tua Ketimbang Pria

Bukan rahasia lagi bahwa wanita hidup lebih lama daripada pria. Ini sepertinya kabar baik bagi para wanita, namun ada satu hal yang tidak mereka duga.

Ternyata wanita menua lebih cepat daripada pria. Dan tidak mengherankan, wanita memiliki banyak alasan untuk ini.

Berikut beberapa alasannya seperti dihimpun dari Brightside:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terlihat Lucu Saat Digunakan, 7 Benda Nyeleneh Bikin Mikir Dua Kali

Perkembangan teknologi yang pesat membawa dampak yang cukup banyak bagi kehidupan manusia. Berbagai inovasi diciptakan untuk memudahkan seseorang dalam melakukan aktivitas. Selain itu, inovasi tersebut juga membantu untuk menghemat waktu agar dapat beraktivitas dengan lancar.

Namun, tak jarang barang yang dibuat justru terlihat nyeleneh dan membuat siapa pun yang melihatnya tak habis pikir. Bahkan menjadi lucu ketika digunakan.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (31/5/2021), benda-benda berikut ini juga memiliki desain yang nyeleneh. Mulai dari mainan anak hingga peralatan rumah tangga.  

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini