Sukses

Ini Alasan Tiap Zodiak Bosan dalam Hubungan Asmaranya, Part I

Ini alasan tiap zodiak bosan dalam hubungan asmaranya

Liputan6.com, Jakarta Saat sebuah hubungan asmara masih baru, itu akan terasa begitu segar, menggairahkan, dan tak akan pernah ada rasa bosan saat Anda bersama pasangan. Namun, setelah beberapa bulan berlalu, Anda mungkin akan merasakan romansa yang dulu membara seperti menguap.

Penting untuk mengetahui bahwa ada perbedaan antara bosan dan nyaman dalam suatu hubungan. Jika Anda merasa nyaman, itu hanya berarti Anda merasa aman menjadi diri Anda seutuhnya dengan pasangan Anda.

Sebaliknya, ketika Anda merasa bosan. Itu berarti Anda merasa terjebak dalam hubungan yang tak lagi berhasil untuk Anda dan Anda mendapati diri Anda menginginkan sesuatu (atau seseorang) yang berbeda dari yang dimiliki sekarang.

Berikut ini alasan tiap zodiak bosan dalam sebuah hubungan. Dihimpun dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries

Aries cenderung bosan dalam hubungan karena mereka cenderung melompat ke dalamnya dengan sangat cepat. Diperintah oleh Mars, planet yang terkait dengan gairah dan agresi, mereka hidup untuk mengejar romansa.

Jika seseorang menarik perhatian mereka, Aries masuk dalam mode penuh dan terkadang lupa untuk memastikan mereka sepenuhnya kompatibel sebelum menjadikannya resmi. Namun, begitu kegembiraan penaklukan dan kebaruan memudar, Aries dapat dengan cepat menjadi bosan jika pasangannya tidak berbagi rasa spontanitas dan petualangan mereka.

 

3 dari 7 halaman

Taurus

Ketika Taurus dalam suatu hubungan, mereka memberikan segalanya. Mereka senang dimanjakan dengan orang yang mereka cintai dan menjalani kehidupan terbaik mereka. Karena mereka cenderung lebih seperti orang rumahan dan nyaman dalam suatu hubungan, mereka lambat bosan dengan pasangannya.

Tetapi itu masih bisa terjadi karena salah satu dari dua alasan: entah Taurus merasa tidak dihargai untuk semua yang mereka lakukan, atau pasangan mereka tidak dapat diandalkan. Pasangan yang tidak melakukan apa yang mereka katakan adalah masalah besar bagi mereka.

 

4 dari 7 halaman

Gemini

Gemini adalah tanda udara yang didorong oleh rasa ingin tahu bawaan mereka. Mereka sangat rentan terhadap kebosanan dalam hubungan mereka; itulah sebenarnya bagaimana banyak hubungan Gemini berakhir. Dibutuhkan banyak hal untuk menangkap dan mempertahankan perhatian Gemini.

Mereka membutuhkan pasangan yang menantang mereka secara intelektual sambil menghadirkan kejutan dan kedalaman baru yang belum dijelajahi. Jika tidak, Gemini mungkin menjadi cepat puas dan mulai mencari sesuatu yang lain untuk menangkap rasa ingin tahu mereka.

 

5 dari 7 halaman

Cancer

Cancer tidak mudah menyerah pada hubungan mereka. Mungkin perlu sedikit usaha untuk sepenuhnya membuka hati mereka. Tetapi, ketika mereka melakukannya, Cancer melakukan segalanya dan akan melakukan apa saja untuk membuat hubungan itu berhasil.

Namun, mungkin saja zodiak yang sangat berkomitmen ini menjadi bosan dalam suatu hubungan, dan bagi mereka alasannya adalah tentang ketidakpercayaan. Cancer adalah zodiak yang sangat berbasis emosi, jadi bisa memercayai seseorang dengan hati yang rentan sangat penting.

Jika mereka tidak bisa memercayai pasangannya, perlahan keinginan mereka untuk terus berusaha akan luntur, sehingga membuat mereka bosan dan bosan dengan hubungan mereka.

 

6 dari 7 halaman

Leo

Leo tumbuh subur dengan cinta dan pemujaan pasangannya. Mereka membutuhkan penegasan yang sering dan untuk mengetahui tanpa ragu bahwa pasangan mereka mengagumi dan peduli pada mereka. Jika mereka tidak mendapatkan perhatian seperti itu, Leo akan menemukan diri mereka bertanya-tanya "mengapa repot-repot berada dalam hubungan ini?"

Leo memiliki hati yang besar dan mereka menganggap serius komitmen, tetapi mereka juga memiliki kepercayaan diri untuk maju jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

 

7 dari 7 halaman

Virgo

Virgo memiliki reputasi sebagai orang yang sangat kritis, tetapi itu semua berasal dari keyakinan sejati bahwa orang harus berusaha menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Sementara Virgo tidak mengharapkan pasangannya sempurna, mereka perlu melihat bukti pasangannya mencoba.

Menyerah atau tidak melakukan perubahan adalah kegagalan besar bagi Virgo, yang kemudian bisa menjadi kecewa, tidak puas, dan benar-benar bosan dalam hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.