Sukses

Ini Alasan Tiap Zodiak Berbohong ke Pasangannya, Part II

Ini alasan tiap zodiak berbohong kepada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang suka dibohongi oleh pasangan. Idealnya, Anda cukup mempercayai mereka untuk mengetahui bahwa mereka akan selalu jujur. Tetapi tidak ada orang yang sempurna, dan bahkan pasangan terbaik sesekali berbohong agar kehidupan tetap berjalan baik.

Mungkin pasangan Anda berbohong untuk melindungi perasaan Anda atau untuk mengakhiri pertengkaran. Mungkin mereka mencoba mengejutkan Anda, atau tidak ingin mengecewakan Anda. Di sisi lain, itu mungkin bukan tanpa pamrih sama sekali dan mereka berbohong untuk menyembunyikan sesuatu.

Berikut ini adalah alasan tiap zodiak berbohong kepada pasangannya. Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Libra lebih suka melakukan apa pun selain bertengkar

Libra yang cinta damai tidak suka berdebat dengan pasangannya dan akan melakukan apa saja untuk menghindarinya, termasuk berbohong untuk mengakhiri atau langsung menghindari konflik. Dan jika itu berhasil menjaga hal-hal tetap harmonis, maka Libra bahkan tidak akan merasa bersalah karenanya.

 

3 dari 7 halaman

Scorpio suka menguji batasan

Scorpio sangat setia dan protektif terhadap orang yang mereka cintai. Namun, mereka memiliki sedikit reputasi karena tidak selalu menjadi yang paling jujur. Scorpio suka menguji batasan dan mereka cenderung sangat tertutup.

Mereka mungkin berbohong hanya untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan, tetapi mereka juga mungkin bersedia menyembunyikan hal-hal yang mereka yakini bukan urusan orang lain, bahkan bukan milik pasangan mereka.

 

4 dari 7 halaman

Sagitarius menginginkan kebebasan mereka

Sagitarius mencintai kebebasan saat mereka datang. Meskipun mereka menginginkan kemitraan dengan seseorang yang memiliki antusiasme yang sama untuk hidup dan pengalaman baru, mereka juga membutuhkan ruang pribadi untuk menjelajah dan melakukan hal mereka sendiri.

Ketika mereka merasa tidak memiliki ruang pribadi yang cukup, mereka tidak segan berbohong kecil untuk memastikan mereka mendapatkannya. Kabar baiknya adalah, Sagitarius adalah salah satu zodiak paling jujur, dan mereka mengungkapkan pikirannya dengan bebas.

Mereka biasanya hanya akan mengatakan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri dan hanya berbohong jika itu tidak berhasil, itulah sebabnya mereka membutuhkan pasangan yang sama-sama independen.

 

5 dari 7 halaman

Capricorn menolak terlihat lemah

Capricorn sangat bangga dengan semua yang mereka lakukan. Mereka adalah orang-orang yang ambisius dan tidak takut bekerja keras. Mereka juga giat yang terbiasa menghancurkan tujuan mereka.

Pada kesempatan di mana mereka gagal memenuhi harapan mereka, mereka mungkin akan menutupinya daripada mengakui kegagalan mereka. Mereka tidak ingin terlihat lemah di hadapan pasangannya atau seperti mereka tidak dapat mencapai tujuan mereka. Mereka ingin pasangannya mengagumi mereka dan ini bisa membuat mereka langsung berbohong, tapi biasanya mereka melakukannya dengan kelalaian.

 

6 dari 7 halaman

Aquarius hanya ingin mengakhiri pertengkaran

Aquarius memiliki sedikit kesabaran untuk drama, jadi mereka sering berterus terang dan menghargainya ketika pasangan mereka emosi. Meskipun Aquarius sangat jujur ​​sepanjang waktu, mereka tidak segan berbohong kepada pasangan mereka jika itu akan mengakhiri pertengkaran lebih cepat.

Mereka akan sering meminta maaf untuk sesuatu yang tidak mereka kasihi, atau memberi tahu pasangan mereka apa yang perlu mereka dengar apakah mereka percaya atau tidak, jika itu berujung pada akhir perkelahian.

 

7 dari 7 halaman

Pisces tidak ingin melukai perasaan pasangan

Pisces adalah empati alami, jadi saat pasangannya terluka, mereka akan terluka. Secara alami, mereka akan ingin menghindari apa pun yang menyebabkan orang yang mereka cintai sakit, dan jika mereka harus sedikit berbohong atau melunakkan kebenaran, biarlah.

Mereka tidak menikmati ketidakjujuran, tetapi mereka menemukan bahwa terkadang, kebaikan berjalan seiring dengan kebohongan kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.