Sukses

7 Aksi Nyeleneh Pengendara Motor Bawa Barang Berlebihan

Pengendara motor bawa barang banyak bikin susah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Transportasi seperti motor hadir untuk memudahkan manusia dalam beraktivitas. Bukan hanya untuk mengantar manusia melainkan juga mengangkut barang yang ingin dibawa. Sayangnya, tak sedikit pengendara motor yang masih membawa muatan berlebihan sehingga dapat membahayakan nyawa.

Meski begitu, momen membawa barang berlebihan itu malah terlihat kocak dan viral di media sosial. Beberapa warganet bahkan tak menyangka jika ada saja orang yang bisa membawa barang berlebihan di jalan seperti berikut.

Barang bawaan yang susah dibawa seperti sofa malah dipakai duduk di atas motor. Tak hanya itu, seorang wanita yang ingin pindah rumah membawa semua barangnya hanya menggunakan sepeda motor.

Penasaran seperti apa kelakuan nyeleneh saat orang membawa barang berlebihan di jalanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh ketika orang membawa barang berlebihan di jalan, Senin (31/5/2021).

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pakai motor biar cepat

3 dari 8 halaman

Duh, bikin susah abang ojol nih

4 dari 8 halaman

Beli sofa pakai motor, alhasil begini deh

5 dari 8 halaman

Pindahan rumah ala emak-emak

6 dari 8 halaman

Semoga anginnya nggak kencang ya

7 dari 8 halaman

Takut gucinya pecah

8 dari 8 halaman

Pesanan customer emang ada-ada aja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.