Sukses

Bukan Prioritas, 4 Zodiak yang Tak Ingin Menikah

Beberapa zodiak menganggap pernikahan itu berisiko sehingga mereka tidak terlalu tertarik untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara dengan orang yang dicinta tentu ingin langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun, nyatanya tidak semua indivu setuju dengan komitmen serius seperti pernikahan.

Beberapa individu menganggap pernikahan itu berisiko sehingga mereka tidak terlalu tertarik untuk menikah.

 

Berikut beberapa zodiak yang dinilai sulit berkomitmen, bahkan pernikahan tidak ada dalam kamus mereka, seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (29/5/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang selalu penasaran. Mereka juga nyaman ketika membina hubungan yang dalam dan intim dengan kekasih mereka.

Tapi, mereka juga tipe yang memiliki kepribadian yang sporadis. Artinya, pasangan Aquarius akan kesulitan menebak bagaimana si Aquarius bersikap ke depan.

Pernikahan juga biasanya tak ada dalam kamus mereka, sehingga sulit memaksa mereka berkomitmen jangka panjang.

 

3 dari 5 halaman

2. Aries

Pemilik zodiak Aries biasanya memasang aturan dan standar hidupnya. Mereka akan berusaha untuk mengikuti aturan itu. Mereka bahkan dikenal invividu yang memegang teguh prinsip dan nilai.

Individu ini juga biasanya sulit mengkompromikan prinsip dan nilai mereka itu hanya demi menjaga hubungan harmonis dengan orang lain--kekasih sekalipun.

Inilah yang kerap menjadi masalah dan membuat kekasih si Aries tak tahan dan memilih pergi. Karena mereka cenderung berlebihan dalam memegang prinsip dan nilai-nilai yang mereka yakini.

Tak heran, orang sekilas melihat si Aries cenderung egois dan mementingkan diri sendiri.

4 dari 5 halaman

3. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang jago berbicara, tak heran jika dia selalu menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya.

Mereka cenderung memiliki pesona dan keyakinan dalam diskusi dengan tema apapun--kecuali komitmen dan hubungan jangka panjang.

Kencan santai, begitulah si Gemini ini menjalani hubungan asmaranya. Meski orang-orang Gemini ini menikmati kesenangan dari interaksi sosial--termasuk dengan kekasih, namun mereka cenderung tak bisa menerima tekanan komitmen jangka panjang.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Orang-orang di bawah Sagitarius merupakan contoh mereka yang suka mengikuti arus hidup. Mereka adalah individu yang tidak suka menjalani hidup terlalu serius.

Mereka menyukai kesendirian mereka, tapi di sisi lain juga menikmati saat-saat kebersamaan dengan teman-temannya.

Dalam urusan asmara, pemilik zodiak ini cenderung menyukai hubungan yang kasual. Begitu hubungan mengarah lebih serius, biasanya mereka akan diam seribu bahasa.

Satu hal yang perlu Anda catat jika si dia memiliki zodiak ini, dia selalu menghargai kebebasan dan kemandirian di atas apapun. Jadi, jangan terlalu berharap banyak untuk mengajak mereka berkomitmen jangka panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.