Sukses

4 Zodiak Ini Suka Banget Mengomentari Orang Lain

Zodiak-zodiak ini suka banget mengomentari orang lain. Apa saja yang mereka lihat dari orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk menilai orang lain adalah sebuah pekerjaan yang merugikan diri sendiri. Sebab, setiap orang mengalami hal yang berbeda dalam hidup mereka yang membentuk diri mereka. Lalu, mengapa harus repot-repot mengomentari orang lain?

Sayangnya, itu adalah kodrat manusia yang memang suka mengomentari orang lain. Bahkan, ada zodiak tertentu yang sangat suka menilai orang.

Zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Sensitivitas Anda dapat membuat Anda menghakimi orang. Anda berpikir bahwa semua orang ingin mendapatkan Anda, jadi Anda menganggapnya sangat pribadi.

Tetapi terkadang orang-orang kritis itu hanya bersikap objektif atau memberi tahu Anda banyak hal karena mereka ingin membantu Anda.

Jadi berhentilah menghakimi orang-orang itu - mereka tidak mencoba menahan Anda - dan cobalah untuk lebih cerdas.

Meskipun mempercayai intuisi Anda baik, Anda harus menyadari bahwa Anda adalah jiwa yang sangat sensitif dan, akibatnya, Anda dapat bereaksi berlebihan saat merasa diserang.

 

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo, Anda terus-menerus meremehkan segalanya, yang membuat Anda dianggap terlalu kritis.

Berhentilah mengkhawatirkan ketidakkonsistenan orang lain, lebih khawatirkan diri Anda sendiri. Tidak ada yang sempurna, bahkan Anda sendiri.

 

4 dari 5 halaman

3. Libra

Anda menyimpan segalanya untuk diri sendiri dan tidak suka konfrontasi, jadi kecenderungan penilaian Anda cenderung terwujud dalam berbagai cara.

Anda memiliki perasaan yang sangat bergairah tentang keadilan sosial dan kesetaraan sehingga, lebih sering daripada tidak, Anda mendapati diri Anda mengalihkan pandangan jijik terhadap dunia di sekitar Anda.

Padahal, Anda hidup di dunia dan tidak terpisah darinya. Jadi Anda perlu lebih bertanggung jawab atas sudut dunia Anda sendiri dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengkhawatirkan cara orang lain menjalani hidup mereka.

 

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Anda pada dasarnya adalah orang yang suka mengontrol, jadi Anda tidak terlalu dikenal karena sabar terhadap orang lain. Meskipun pengendalian diri Anda mengesankan, Anda harus berhenti menilai orang lain karena tidak menunjukkan sikap kaku yang sama.

Dengarkan orang lain lebih sering. Tanggapi pandangan dunia mereka dengan serius. Bukalah pikiran Anda terhadap kemungkinan bahwa Anda mungkin saja salah sesekali. Berhentilah memikirkan hidup sebagai sesuatu yang benar vs salah.

Izinkan orang-orang dalam hidup Anda (termasuk Anda) untuk sesekali menjadi manusia normal yang bisa salah. Itu akan membuatmu lebih bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.