Sukses

Top 3: Potret DIY Gagal yang Bikin Ngakak

Artikel tentang potret DIY gagal yang bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta DIY atau Do It Yourself memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga. Mengandalkan kreativitas yang dimiliki, kamu dapat memberikan nilai tambah pada berbagai barang bekas yang sudah tak terpakai sehingga bisa digunakan kembali.

Ada berbagai tutorial DIY yang bisa kamu lakukan di rumah, seperti memanfaatkan celana jeans bekas, kaos yang kebesaran, dan lainnya. Kamu dapat mencarinya melalui YouTube, menonton, kemudian mencobanya di rumah.

Artikel tentang potret DIY gagal yang bikin ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tes kepribadian mengungkap ketakutan dalam mencintai seseorang.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pria yang memilih isolasi mandiri di atas pohon demi keluarganya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret DIY Gagal Tak Sesuai Ekspektasi, Malah Bikin Ngakak

Sayangnya, terkadang tak semua yang dilihat itu mudah untuk ditiru. Seperti halnya dengan beberapa potret DIY gagal berikut ini. Alih-alih ingin sesuai harapan, ternyata hasilnya justru berantakan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Kepribadian Ini Dapat Menguak Ketakutan Terbesar Anda dalam Mencintai Seseorang

Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda membawa ketakutan tertentu tentang cinta dan hubungan karena itu tertanam dalam pikiran bawah sadar. Namun, bukan berarti itu tak dapat dikelola.

Yang harus Anda lakukan adalah mengetahui ketakutan tersebut dan memastikan hal tersebut tidak lagi mengganggu. Tes kepribadian berikut ini dapat membantu Anda mencari tahu apa ketakutan tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Demi Melindungi Keluarga, Pria Ini Lakukan Isolasi Mandiri di Atas Pohon

Terbatasnya ruang di dalam rumah turut dialami pemuda asal Telangana, India bernama Shiva tidak punya pilihan lain dan terpaksa harus tinggal di atas pohon usai dirinya dinyatakan positif mengidap virus sejak 4 Mei silam.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini