Sukses

Nyeleneh, Aksi Tamu Undangan Beri Kado Pernikahan Berupa Hewan Ternak

Sekelompok pria memberikan kado nyeleneh saat resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Saat acara resepsi pernikahan, biasanya tamu undangan akan menyumbang hadiah pada mempelai pengantin. Hadiah diberikan sebagai ungkapan turut berbahagia pada pasangan yang memulai hidup barunya. Umumnya, hadiah yang diberikan dapat berupa alat masak, sprei, uang, dan lainnya.

Namun, baru-baru ini sebuah video viral menunjukkan dalam resepsi pernikahan terdapat tamu undangan yang membawa sayuran bahkan hewan ternak. Tak dibungkus dengan rapi layaknya kado pada umumnya, sekelompok pria langsung memberikannya kepada mempelai.

Melalui unggahan akun TikTok @maya_juna, sebuah momen unik terjadi ketika sekelompok pria membawa sayuran hingga hewan ternak sebagai kado saat resepsi pernikahan. Hal antimainstream itu pun lantas mengundang tawa sekaligus perhatian warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Nyeleneh Hewan Ternak

Dalam videonya, tampak beberapa pria sedang ingin naik ke panggung pelaminan untuk bersalaman. Namun lucunya, mereka membawa kado berupa seekor ayam, anak kambing, dan hasil panen seperti nanas dan pisang. Ada pula yang membawa galon kosong hingga boneka beruang.  

“Pengantinnya smpe garuk2,” tulis keterangan video tersebut.

Aksi nyeleneh itu lantas mengundang tawa para tamu undangan yang berada di lokasi hajatan. Tak sedikit dari mereka yang merekam momen kocak tersebut.

 

@maya_juna

pengantin nya smpe garuk²🤭

♬ Classic Remix - Mini🧟‍♀️🐻
3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 8,4 juta pengguna TikTok dan menuai beragam komentar kocak warganet.

“Habis nikah honeymoon x, habis nikah berternak ✓,” tulis Nayagarapopo

“Anak kambingnya lucu, bersih banget,” tulis Neeya86

“Kaga ada yang bawa sapi gitu biar lengkap,” tlis TikaTikaDidinding

“Temen kayak gini malah asik ada adanya,” tulis avilla22

“Kirain itu kucing woy, malah ternyata kambing,” tulis aniskhasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.