Sukses

Mengenal DNA Salmon yang Jadi Tren Skincare Selebritas

DNA salmon ini sangat baik untuk mengantisipasi penuaan dini dan juga membantu menghilangkan kerutan di wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti belakangan ini menjadi sorotan setelah melakukan perawatan kecantikan menggunakan DNA ikan salmon. Tak tanggung-tanggung, perawatan tersebut mengocek biaya fantastis hingga Rp 1 miliar.

DNA salmon ini sangat baik untuk mengantisipasi penuaan dini dan juga membantu menghilangkan kerutan di wajah.

Nyatanya, skincare yang memiliki kandungan DNA salmon ini tidak melulu dibanderol dengan harga mahal. Jovi Adiguna dan adiknya, Sarah Ayu juga menggunakan trend skincare DNA Salmon yang harganya hanya Rp 200 ribu, penasaran?

Tren Skincare dari DNA salmon dengan harga terjangkau ini berlabel Skintheory dengan akun Instagram @skintheorybeauty, yang merupakan produk kosmetik lokal, karya anak bangsa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati Selebritas

Perawatan kecantikan dengan menggunakan DNA salmon ini bahkan jadi tren dan sangat diminati banyak selebritas, selebgram, beauty vlogger yang sudah lebih dulu menggunakan produk Skintheory. 

Sebagai produk lokal, skintheory mampu bersaing dengan memiliki kandungan DNA salmon lebih banyak dari produk lainnya. 

"Skintheory mengandung 3% DNA salmon, biasanya skincare lain hanya pakai 1% DNA salmon," kata pimpinan PT. Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah, dalam keterangan persnya, Selasa (25/5/2021).

Kelebihan dari Skintheory ini tidak hanya sekedar skincare biasa, Skintheory multi use spray dalam satu botol sudah mencakup toner, essence, ampoul, mosturizer dan serum.

"Hadirnya Skintheory ini sangat memudahkan para pencinta skincare, dengan satu kali semprot saja bisa mencakup rangkaian perawatan wajah yang banyak," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.