Sukses

Brand Skincare Lokal Gandeng Kim Seon Ho, Begini Keseruannya Saat Pemotretan

Liputan6.com, Jakarta - Peran Han Ji Pyong dalam drama Korea Start-Up mencuri perhatian masyarakat Indonesia, di mana Kim Seon Ho ini menjadi idola yang sangat dicintai penggemarnya.

Hal itu pula yang membuat Co-Founder Everwhite, Jessica Lin, memilih Kim Seon Ho sebagai brand ambassador skincare lokal tersebut.

“Bisa bekerjasama dengan artis internasional adalah sebuah kebanggaan untuk kami, apalagi dengan idola kami sendiri," kata Jessica dalam keterangan pers-nya, Minggu (23/5/2021).

Dalam percakapan bersama tim Everwhite, Kim Seon Ho beberapa kali membuat pose yang menggemaskan. 

"Kami sangat senang bekerjasama dengannya, dia sangat ramah menyapa kami saat proses pemotretan melalui video call, dia menyayangkan kami tidak bisa langsung datang ke sana untuk memandu proses photoshoot tersebut kesana dikarenakan pandemi," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Seon Ho Jadi Skincare Mentor

Jika sebelumnya berperan menjadi mentor investasi, kini Kim Seon Ho akan menjadi skincare mentor.

“Meskipun tingkahnya yang menggemaskan, dia sangat professional. Dia sangat mensupport semua kegiatan, dan dia lakukan dengan cepat dan sangat baik. Sampai dirinya sendiri memilih hasil fotonya untuk kami," ungkap Jessica.

Tak hanya itu, pemain Two Cops tersebut juga sangat mensupport sebagai skincare mentor.

"Dirinya sangat layak dijadikan sebagai idola, selain ketampanannya yang menghipnotis semua orang, keramahannya bukan hanya tercermin di layar kaca, tapi kami sudah membuktikannya sendiri," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.