Sukses

Sering Tak Disadari, 8 Tanda Pria Naksir Wanita Secara Diam-Diam

Nyatanya ada tanda-tanda untuk mengetahui seorang pria diam-diam naksir dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta tentu lumrah dialami setiap individu. Namun, tiap individu memiliki cara sendiri untuk menunjukkan ketertarikannya dengan seseorang.

Nyatanya ada tanda-tanda untuk mengetahui seorang pria diam-diam naksir dengan wanita. Nah, penasaran apa saja tandanya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Senin (24/5/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Napas Dalam-dalam

Apakah dia menarik napas dalam-dalam setiap kali dia melihatmu? Alasannya tidak hanya untuk menerima lebih banyak oksigen, tapi juga keinginannya untuk membuat dadanya terlihat lebih besar dan pinggangnya lebih kecil.

Dia secara tidak sadar mencoba terlihat menarik bagimu, karena dia sudah menyukaimu.

3 dari 8 halaman

2. Kontak Mata

Jika kamu sedang bersama orang lain dan kamu melihatnya sedang menatapmu ketika kamu meliriknya, itu pertanda nyata bahwa ia tertarik padamu.

Orang-orang yang lebih berani tidak akan merasa malu untuk menjaga kontak mata denganmu. Bahkan, dia mungkin mengawasimu setiap kali kamu lewat di depannya.

Selain itu, seseorang cenderung memandang orang yang mereka sukai ketika mereka tertawa. Jadi jika ada pria yang memperhatikanmu saat kamu bercanda, bersukacitalah.

4 dari 8 halaman

3. Berjalan di Sebelah Anda

Berjalan dua langkah di depanmu jelas menunjukkan bahwa dia lebih tertarik pada kepribadiannya sendiri daripada kepribadianmu. Sebaliknya, jika dia berjalan di sebelahmu, itu menunjukkan minatnya pada kepribadianmu serta komunikasi timbal balik.

Satu-satunya pengecualian berjalan di depanmu adalah ketika kalian melalui tempat yang ramai atau bahkan berbahaya.

5 dari 8 halaman

4. Memperlakukan Barang-barangmu dengan Baik

Perhatikan cara dia memperlakukan barang- barangmu. Jika dia sangat perhatian terhadap barang-barang milikmu, itu menunjukkan jumlah rasa hormat yang dia miliki untukmu.

Bahkan, jika dia memperlakukanmu seperti seorang ratu, tapi tidak memperlakukan barang-barangmu dengan cara yang sama, itu menunjukkan perasaannya yang tidak tulus dan sebaliknya.

6 dari 8 halaman

5. Sentuhan Tidak Sengaja

Jika dia tidak bisa berhenti menyentuhmu secara tidak sengaja dan disengaja, atau jika dia terus-menerus memukul kakimu di bawah meja, itu menunjukkan keinginan batinnya untuk lebih dekat denganmu.

7 dari 8 halaman

6. Mengangkat Alis

Apakah dia mengangkat alisnya setiap kali dia melihatmu? Jika dia tertarik padamu, dia akan menyukai segala sesuatu yang dia lihat dan dengar darimu.

Secara tidak sadar, dia menginginkan lebih dekat denganmu. Itulah alasan mengapa dia membuka matanya lebih lebar dan alisnya juga terangkat.

8 dari 8 halaman

7. Menekan Telapak Tanganmu

Jika kamu memperhatikan dia menekan telapak tanganmu ke telapak tangannya, itu menunjukkan keinginan batinnya untuk lebih terhubung denganmu. Jari yang saling berdekatan juga memiliki makna yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.