Sukses

Top 3: Hidup Pasangan Sesama Jenis Berubah Drastis Usai Adopsi Bayi yang Dibuang

Artikel tentang adopsi bayi yang dibuang, hidup pasangan sesama jenis ini berubah drastis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih di New York menemukan bayi di kereta bawah tanah dan memutuskan untuk mengadopsinya.

Peristiwa ini terjadi pada 28 Agustus 2000 silam. Saat itu, Danny Stewart sedang berada di stasiun kereta bawah tanah di 14th Street dan 8th Avenue di New York City.

Ia terkejut sekaligus bingung saat menemukan bayi laki-laki terlantar di lantai dekat dinding. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10 malam, yang menyebabkan dirinya telat menemui kekasihnya Peter Mercurio untuk kencan makan malam.

Artikel tentang adopsi bayi yang dibuang, hidup pasangan sesama jenis ini berubah dratis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh gaya potongan rambut nyeleneh pria bikin perut geli, berani coba?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang NASA: gerhana super blood moon sambangi Bumi pada 26 Mei 2021.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Adopsi Bayi yang Dibuang, Hidup Pasangan Sesama Jenis Ini Berubah Drastis

 

Saat menyadari bayi itu sengaja ditinggalkan, Danny langsung menghubungi polisi untuk memberi kabar ini. Ia juga menelepon Peter untuk menjelaskan alasan dirinya telat datang. Mendengar hal itu, Peter pun ikut terkejut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Gaya Potongan Rambut Nyeleneh Pria Bikin Perut Geli, Berani Coba?

Bukan hanya bagi seorang wanita, potongan rambut juga dapat memberikan pengaruh yang besar bagi penampilan pria.

Tak heran jika para pria sangat pemilih dan berhati-hati dalam menentukan gaya rambut yang cocok untuk dirinya. Bahkan terdapat beberapa pertimbangan, seperti bentuk wajah, karakter, dan lainnya.

Namun, ada beberapa pria yang justru memilih gaya rambut unik dan terkesan nyeleneh agar terlihat berbeda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. NASA: Gerhana Super Blood Moon Sambangi Bumi pada 26 Mei 2021

Beragam fenomena alam terjadi di langit yang membuat banyak pasang mata terkesima melihatnya. Salah satunya adalah gerhana bulan yang menjadi peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena jarang terjadi.

Melansir dari website resmi NASA, pada bulan ini, tepatnya tanggal 26 Mei 2021 akan hadir super blood moon atau gerhana bulan total yang sangat luar biasa pada tahun ini.

Dengan kata lain, bulan purnama akan memasuki bayangan bumi dan saat bulan tidak berada dalam naungan planet kita, sehingga akan tampak lebih besar dan terang dari biasanya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini