Sukses

Top 3: Kisah Pengendara Motor Tabrak Tembok yang Bergambar Jalanan

Artikel tentang gara-gara mural, pemuda ini tabrak tembok yang dikira jalanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mural merupakan teknik melukis yang memerlukan media permukaan luas, seperti dinding. Mural banyak ditemui di jalanan ataupun di sekitar pemukiman warga.

Uniknya, setiap mural yang dibuat memiliki kekhasan tersendiri dengan ilusi dan makna yang diinginkan oleh pembuatnya.

Ironisnya, ilusi dari mural bergambar jalanan malah memicu kecelakaan yang dialami pengguna jalan. 

Melalui unggahan video TikTok @dedearoll menunjukkan bagaimana penglihatannya terkecoh saat melihat lukisan mural tepat di depannya.

Artikel tentang gara-gara mural, pemuda ini tabrak tembok yang dikira jalanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 tingkah menyeramkan hewan peliharaan, bikin kaget pemiliknya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang chat dari pacar pria ini terbuka saat lebaran online, isinya bikin keluarga heboh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gara-Gara Mural, Pemuda Ini Tabrak Tembok yang Dikira Jalanan

 

Pria bernama Dede itu bersama temannya mulanya hendak cukur rambut di daerah Kowangan, Temanggung, Jawa Tengah. Namun, ia tak menyangka akan mengalami kejadian konyol karena murah di daerah Kertosari itu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Tingkah Menyeramkan Hewan Peliharaan, Bikin Kaget Pemiliknya

Memiliki hewan peliharaan di rumah tentu akan membuat suasana menjadi ramai dan lebih hidup. Meski seringkali membuat kesal, keberadaan hewan peliharaan tersebut dapat menemanimu kala suntuk atau kesepian.

Beberapa hewan peliharaan yang banyak disukai adalah anjing dan kucing. Seringkali tingkah kedua hewan tersebut mengundang tawa sekaligus rasa heran. Bahkan mereka bisa bertingkah menyeramkan hingga membuat pemiliknya terkejut.

Seperti kucing yang terlihat layaknya preman atau anjing dengan mata kanan dan kiri yang berbeda ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Chat dari Pacar Pria Ini Terbuka Saat Lebaran Online, Isinya Bikin Keluarga Heboh

Seorang pria mendadak panik dan malu ketika chat mesra bersama kekasihnya ketahuan oleh keluarga besar saat sedang melakukan lebaran secara online.

Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat harus menjalankan Idul Fitri di rumah saja. Bahkan, tak ada mudik atau ke rumah saudara. Meski begitu, masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi melalui pesan singkat atau panggilan video call seperti momen keluarga satu ini.

Melalui akun TikTok @bananamilkshakee_, ia membagikan sebuah video yang menampilkan momen lebaran online dengan video call bersama keluarga besar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.