Sukses

Berdasarkan Bulan Lahir, Ini Batu Permata yang Cocok untuk Anda - Part 1

Anda perlu mengetahui batu permata apa yang cocok dengan bulan kelahiran Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Batu permata memang terdiri dari berbagai jenis dan membuat si penggunanya akan terlihat lebih menawan. Selain indah, batu permata juga memiliki makna yang berbeda sesuai dengan jenisnya.

Mereka dianggap penting karena dapat membantu Anda memacarkan aura serta energi dari dalam dirimu.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui batu permata apa yang cocok dengan bulan kelahiran Anda. Berikut ulasannya seperti melansir dari Shared, Kamis (20/5/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Januari - Garnet

Batu merah garnet punya kekuatan khusus yang dapat membantu Anda ketika Anda merasa lelah dan merasa ingin terputus pada dunia saat ini.

Garnet dipercaya bisa memberikan dorongan ekstra dalam hidup Abda menjadi lebih cerah. Selain itu, batu ini juga memiiki kekuatan untuk memotivasi kita dari aura negatif.

3 dari 7 halaman

2. Februari - Amethyst

Setiap individu pasti menghadapi rasa takut serta stres dalam diri mereka. Kristal amethyst dianggap mempunyai kekuatan untuk memperkuat tubuh, mengurangi rasa sakit, serta melakukan penyembuhan terhadap luka di masa lalu.

Fungsi lain dalam batu amethyst juga dipercaya dapat membantumu ketika mengalami kesulitan tidur karena efek mereka yang dapat menenangkan dan memancarkan energi positif.

Ketika Anda mengalami kesulitan tidur ataupun mimpi buruk, ada baiknya menaruh kristal satu ini dekat dengan tempat tidur.

4 dari 7 halaman

3. Maret - Aquamarine

Realita kehidupan terkadang menjadi keras dan terasa menyulitkan. Hal tersebut kerap kali menurunkan rasa percaya diri dan membuat Anda menjadi orang yang mudah berputus asa.

Bagi orang-orang yang terlahir di bulan Maret, ada baiknya menyimpan batu aquamarine di dekat dirimu. Hal ini dikarenakan mereka dapat mendorong rasa keberanian dalam hidupmu, serta memberikanmu dorongan semangat agar Anda bisa mencapai mimpimu.

5 dari 7 halaman

4. April - Berlian

Terkenal sebagai batu permata yang paling berharga di dunia, berlian cocok digunakan untuk orang-orang yang lahir pada bulan April. Di balik keindahannya ketika bersinar terkena cahaya, berlian punya kekuatan untuk membantu Anda saat melewati masa-masa yang sulit.

Manfaat lain yang ditawarkan dalam berlian juga sangat tepat untuk memperkuat imun tubuh kita dan membuat kita menjadi lebih sehat.

6 dari 7 halaman

5. Mei - Zamrud

Zamrud punya simbol cinta dan kecantikan. Ketika Anda mengalami patah hati dan sulit mendapatkan apa yang kamu inginkan, ada baiknya untuk orang-orang kelahiran bulan Mei agar memegang batu yang terkenal dengan nama emerald ini.

Lagenda pernah menyebutkan bahwa zamrud punya kekuatan untuk membimbing orang yang memegangnya ketika berada dalam situasi yang gelap. Mereka juga punya pengaruh untuk membuat orang-orang di sekitar agar menyukai Anda.

7 dari 7 halaman

6. Juni - Mutiara

Mutiara dianggap sebagai simbol kerjernihan dan kemurnian. Mereka juga punya efek yang sama untuk mempengaruhi jiwamu agar semakin murni.

Ketika orang-orang kelahiran bulan Juni mengalami stres dan cemas berlebihan, mutiara punya kekuatan untuk membantu mereka agar tetap seimbang dan memberikan persektif tertentu dalam hidup.

Selain itu, mutiara juga punya pengaruh besar untuk memberikan orang-orang yang memakainya agar semakin percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.