Sukses

Selain Aries, 4 Zodiak Ini Sering Gagal dalam Hubungan Asmara

Aries termasuk ke dalam daftar odiak yang sering gagal ketika menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, Anda memiliki harapan tinggi agar hubungan berjalan lancar dan bisa bertahan selamanya. Bahkan ada orang yang mencocokkan zodiaknya untuk memastikan bahwa mereka adalah pasangan yang tepat.

Tidak ada yang mau hubungannya berantakan karena alasan apapun. Banyak orang yang berusaha menjaga kualitas hubungan itu agar bisa bertahan lama.

Jika ingin hal itu terjadi, maka Anda dan pasangan harus memiliki tujuan yang sama. Sehingga hal itu akan mungkin untuk dicapai. Namun, bagi beberapa pasangan, mereka tidak bisa mendapatkan hal itu. Ada zodiak yang selalu mengalami kegagalan saat menjalin hubungan, berikut daftarnya.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Aries sering mengalami kegagalan sebelum hubungan itu benar-benar dimulai. Zodiak ini terlalu ceroboh, sehingga tidak pernah memperlakukan pasangannya dengan hati-hati.

Sikapnya yang terlalu santai membuat pasangannya jengkel karena dianggap kurang memberi perhatian. Pada akhirnya, pasangan merasa bosan sebelum memulai hubungan itu.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus tidak ingin terlalu terikat dengan seseorang, jadi mereka terlalu membiarkan hatinya terbuka. Zodiak ini juga terlalu sering memendam perasaannya dan tidak ingin terburu-buru dalam menyatakan cinta. Hal itu membuat mereka selalu kalah cepat dengan orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo terlalu sibuk membuang-buang waktu dalam hubungan. Leo sering gegabah dalam mengambil keputusan yang dapat mengakhiri hubungannya. Meskipun memiliki aura yang menarik dan banyak orang yang tertarik kepada Anda.

Tetapi, jika sikap gegabahnya selalu muncul di dalam hubungan, hal itu akan menjadi sia-sia. Sehingga membuat Anda terkenal dengan orang yang sering berganti pasangan.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn terlalu sibuk dengan dunianya, seperti bekerja atau melakukan hobinya. Hal ini membuat dirinya kurang memberi perhatian kepada pasangannya. Mereka terlalu percaya diri jika pasangannya akan memahaminya dan melakukan usaha lebih untuk dirinya.

Nyatanya, tidak semua orang bisa mengerti keadaan Capricorn. Sehingga hubungan mereka sering mengalami kegagalan karena kesibukan Capricorn.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Sama dengan Capricorn, Aquarius juga terlalu sibuk dalam mengejar karir. Sehingga mereka jarang menghabiskan waktu dengan pasangan. Sikap dingin dan cuek mereka juga membuat pasangan merasa jengkel. Mereka sering dianggap sebagai pasangan yang tidak perhatian.

Padahal, Aquarius bukan tipe orang yang selalu memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Walaupun mereka benar-benar menyayanginya, mereka akan bersikap biasa saja dan tidak terlalu berlebihan. Sesuatu yang berlebihan membuat mereka tidak nyaman hingga terpaksa harus mengakhiri hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.