Sukses

Wanita Wajib Tahu, 4 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Klepek-Klepek

Berikut ini beberapa hal kecil yang dilakukan wanita yang rupanya disenangi oleh pria

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menyukai seseorang, kita tentu selalu ingin tahu apa saja hal yang mereka senangi. Tak hanya pria, wanita juga terkadang penasaran dengan apa yang disenangi seorang pria dari diri mereka.

Berbagai cara pun dilakukan untuk dapat menarik perhatian pria. Sayangnya, banyak yang tak menyadari bahwa sebenarnya ada hal-hal sederhana yang dapat membuat pria “meleleh” ketika berada di dekat mereka.

Ya, ada beberapa hal kecil yang dilakukan wanita yang rupanya disenangi oleh pria. Melansir dari Popsugar, Jumat (21/5/2021), berikut ulasannya.

1. Saat Dibutuhkan

Jangan sungkan untuk meminta pertolongan pria. Pasalnya pria senang ketika tahu bahwa dirinya merasa dibutuhkan. Hal ini termasuk ketika wanita meminta pertolongannya meski dalam hal kecil sekalipun.

Contohnya saja seperti mengangkat benda yang berat dan lainnya. Maka itu, jangan sungkan untuk meminta pertolongan pria ya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Saat Dihubungi Terlebih Dahulu

Sudah menjadi hal yang lumrah jika pria menghubungi wanita terlebih dahulu. Namun, cobalah untuk menghubungi mereka terlebih dahulu ladies.

Pasalnya, hal sederhana ini bisa membuat pria senang lo. Terlebih lagi jika kalian mengabarinya ketika sedang pergi keluar tanpanya. 

3 dari 4 halaman

3. Ucapan Terima Kasih

Sudah sepatutnya kita mengucapkan "Terima kasih" usai meminta pertolongan seseorang. Rupanya pria pun akan sangat senang ketika mendengar ucapan "Terima kasih" atas hal yang dia lakukan kepada kalian. Hal ini menunjukkan bahwa tindakannya telah dihargai.   

4 dari 4 halaman

4. Saat Wanita Melakukan Hal Spesial Untuknya

Tak hanya wanita, pria juga senang ketika Anda melakukan hal tak biasa untuknya seperti kejutan ulang tahun dan lainnya.

Ketika Anda melakukan sesuatu karena seorang pria, ini menunjukkan rasa cinta dan perhatian Anda kepadanya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.