Sukses

Keren Banget, Spiderman Menggantung Terbalik Ini Ternyata Terbuat dari Kue

Spiderman menggantung ini tampak sangat nyata, tetapi ternyata terbuat dari kue.

Liputan6.com, Jakarta Pahlawan super atau biasa dikenal dengan superhero merupakan sebuah karakter fiksi buatan manusia yang membantu manusia menyelamatkan dunia dari para penjahat. Karakter superhero ini banyak disukai oleh anak kecil karena karakternya yang baik dan penolong.

Pahlawan super itu akhirnya memberikan banyak inspirasi untuk bisa berkreasi dengan bakat yang dimiliki. Beberapa ada yang merealisasikan kreativitasnya dengan membuat Batman dari kayu, dan bahkan membuat kue membentuk figur Spiderman.

Melansir dari Hindustan Times, seorang pembuat kue membuat sebuah kue yang membentuk figur Spiderman yang banyak menarik perhatian publik. Kue ini sangat nyata seperti Spiderman sehingga banyak yang tak menyangka itu terbuat dari kue.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak Sangat Nyata, Spiderman Ini Terbuat dari Kue

Beredar di Internet, sebuah video foto yang menunjukkan seorang pahlawan super yaitu Spiderman. Dengan pose yang dibiasa dipertunjukkan, Spiderman ini seperti tergantung tali dengan posisi terbalik sama seperti di film.

Figur Spiderman tersebut ternyata terbuat dari kue seperti yang ditunjukkan pada video pembuatannya. Warna-warna yang digunakan juga sama persis seperti tokohnya sehingga banyak yang tak menyangka kalau itu terbuat dari kue.

Dalam video diperlihatkan bahwa Spiderman tersebut terbuat dari kue berwarna merah yang berkemungkinan kue dengan rasa red velvet. Lalu, pada luarannya dilapisi dengan krim coklat yang dibaluri pada seluruh tubuh kue Spiderman tersebut.

Kue tersebut terbuat sangat detail dan rapih sehingga tak terlihat sedikit pun perbedaan. Klip tersebut mendapat banyak pujian karena keahlian luar biasa yang dimiliki wanita ini. Wanita tersebut bernama Lara Mason.

Wanita berbakat ini memang sering membagikan momen saat ia sedang merealisasikan ide-ide kreatif yang dimilikinya. Laman Instagram dan TikToknya juga dibuat untuk berkarya dengan menunjukkan hasil idenya tersebut.

3 dari 3 halaman

Video Dibagikan pada Laman Instagram dan TikTok

Dengan menggunakan akun @cakeanything_laramason, ia membagikan klip melalui laman Instagramnya tersebut yang terlihat bahwa video tersebut dibuat dengan aplikasi TikTok yang dimiliki oleh Mason. Dari klip tersebut 36,7 ribu kali lebih sejak penayangannya pada 5 Mei 2021 lalu.

Pada postingan lainnya, Mason juga menunjukkan gambar yang memperlihatkan secara jelas hasil akhir dari pembuatan figur kue Spiderman ini. dengan menggunakan keterangan gambar, Mason menuliskan, “Saya mungkin akan melakukan #cakeanything ini,” tulisnya untuk melengkapi postingan.

Postingan tersebut juga disukai oleh 7 ribu lebih pengguna Instagram yang juga banyak diantaranya meninggalkan komentar. Beragam komentar apresiasi didapatkannya karena keahlian luar biasa yang dimilikinya.

Akun @gemintheruff berkomentar, “Wow. Ada seorang pria laba-laba dibuat di sini. Benar,” tulisnya. AAkun lainnya juga berkomentar, “Saya hanya ingin tahu berapa lama waktu yang dihabsikan untuk membuat kue ini?” tanya akun @moll.x7.

 

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.