Usia Senja Tak Jadi Halangan, Pasangan Lansia Menari Mesra Ini Bikin Publik Haru

Oleh Liputan6.com pada 31 Mei 2021, 16:03 WIB
Diperbarui 31 Mei 2021, 16:03 WIB
Pasangan Lanjut Usia Menari Bahagia
Perbesar
Pasangan Lanjut Usia Menari Bahagia (Screenshoot of Twitter/@fred035schultz)

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan pernikahan pasti banyak orang menginginkan untuk bisa bertahan sampai maut memisahkan. Setiap pasangan memang menginginkan untuk bisa langgeng agar memiliki keluarga yang harmonis.

Beberapa pasangan yang hidup menua bersama juga melakukan banyak hal untuk mengisi hari-harinya. Tak jarang yang melakukan kegiatan bersama-sama seperti jalan-jalan, bernyanyi, menari, dan banyak hal lainnya.

Seperti pasangan berikut ini yang mengutip dari Hindustan Times, satu pasangan yang sudah lanjut usia menari bersama dengan sangat semangat dan mesra, yang membuktikan bahwa usia tak membatasi mereka.

Tetap Gagah dan Mesra, Pasangan Lansia Menari Bersama

Pasangan Lanjut Usia Menari Bahagia
Perbesar
Pasangan Lanjut Usia Menari Bahagia (Screenshoot of Twitter/@fred035schultz)

Usia memang hanyalah angka, hal tersebut dibuktikan dengan seorang kakek dan nenek ini yang melakukan beberapa gerakan tarian. Mereka menari di depan sebuah panggung yang sedang terdapat acara hiburan.

Pasangan tersebut menari dengan sangat senang dan gagah seperti masih muda dahulu. Gerakan tarian yang dilakukannnya mengikuti irama pada alunan musik yang diperdengarkan. Tarian tersebut dimulai dari gerakan kaki yang mengikuti ketukan musik dengan tepat tanpa kesalahan sedikit pun.

Sang kakek juga menari dengan gerakan maju yang membuat pasangannya atau nenek pun mengikuti gerakannya dengan mundur. Badan mereka pun mengikuti ketukan musik sehingga semakin ciamik menikmati acara hiburan tersebut.

Pasangan ini membuat kebahagiaannya dengan melakukan tarian bersama untuk semakin terlihat mesra dan menikmati hidup bersama. Suatu hal sederhana yang mereka lakukan ini membuat banyak prang berdecak kagum meliha keharmonisan ini.

Video Telah Dilihat oleh 635 ribu Pengguna Twitter

Video tersebut diunggah oleh seorang pengguna Twitter bernama Fred Schultz (@fred035schultz) pada tanggal 7 Mei lalu. Sejak pengunggahannya, video tersebut telah dilihat oleh 635,2 ribu para netizen yang kagum dengan pasangan tersebut.

Kebahagiaan yang terpancar dari pasangan penari ini telah menyentuh hati para pengguna Twitter. Dalam keterangan juga Fred menuliskan, “Mereka masih mendapatkannya,”hal tersebut dituliskannya bermaksud bahwa pasangan ini tetap bisa melakukan tarian dengan gagah, sesuai ketukan, dan tetap mesra.  

Pasangan tersebut mencuri perhatian banyak orang yang juga meninggalkan suka pada tweet tersebut hingga mencapai 21,1 ribu. Banyak juga yang me-retweet klip tersebut dan memberikan komenta pada kolom yan tersedia. Bagian komentar dibanjiri dengan apresiasi dan cinta dari netizen dan banyak emoji hati.

Akun bernama @erattler1969 menyebutkan bahwa, “Kita tidak berhenti untuk bermain karena kita tua. Kita tua karena kita tetap bermain. Jadi tetaplah untuk menari,” tulisnya dalam kolom komentar. Akun lainnya pun berkomentar serupa, @SwarnalataKoti3, “Super… Selalu berjiwa muda… Usia bukannlah masalah,” tulisnya.

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓