Sukses

Kelewat Iseng, Tingkah Kucing Ini Bikin Gagal Fokus Saat Sholat Ied

Sebuah video viral menunjukkan tingkah iseng kucing yang bikin gagal fokus pemiliknya saat sholat ied.

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang memiliki tingkah yang tak pernah bisa ditebak. Hewan peliharaan yang satu ini tak jarang membuat pemiliknya heran bahkan kesal karena aksinya. Mulai dari berdiam diri memandang ke arah jendela, menjatuhkan barang dari meja, hingga mengganggu pemiliknya saat sedang sholat.

Melalui akun TikTok @ayayambakar, pemilik akun mengunggah sebuah video yang menunjukkan tingkah iseng dua ekor kucing yang mengganggu beberapa wanita saat sedang sholat Idul Fitri. Kucing berwarna abu-abu dan putih belang hitam ini tampak melakukan hal tak terduga di hadapan wanita yang sedang sholat.

Dalam videonya, beberapa wanita tampak sedang khusyuk menjalankan ibadah sholat Idul Fitri. Namun, tiba-tiba saja datang dua ekor kucing di tempat mereka sholat. Bahkan, salah seekor kucing tampak penasaran dengan air di dalam sebuah gelas yang terletak di depan mereka.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkah iseng kucing

Ia pun berusaha untuk memasukkan kakinya ke dalam gelas tersebut untuk menyentuh airnya. Alhasil, tingkah absurd kucing itu pun mengundang perhatian para wanita yang sedang khusyuk sholat.

 

@ayayambakar

belom di ajarin sopan santun😇##fypシ ##foryoupage ##cat ##ramadhan ##brat ##eid

♬ original sound - mochi

Mulanya, beberapa wanita tampak menahan senyum dan tertawa agar sholatnya tak batal. Namun, tak disangka kucing tersebut justru menumpahkan air dalam gelas sehingga pemiliknya tak kuasa lagi menahan tawa.

Beruntungnya, mereka telah memasuki rakaat sholat yang terakhir. Setelah mengucapkan salam, barulah para wanita tersebut tertawa lepas gara-gara tingkah kucing peliharaannya itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Aksi kucing yang mengganggu pemiliknya saat sholat Idul Fitri ini pun turut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang merasa terhibur karenanya.

Hingga kini, video yang diunggah sejak Sabtu (15/5/2021) itu telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan viral di media sosial.

“Tekanan batin,” tulis Eko Saputra

“Dalam hati udah istighfar pengen murka.. sambil nahan ketawa,” tulis Vincenzo

“Yang pernah digangguin kucing pas sholat kita satu srver,” tulis Xinn

“Diganggu makhluk halus,” tulis Indaka

“Humor gue sebatas orang yang pakai mukena biru di zoom,” tulis laras.edxtz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.