Sukses

Top 3: Potret Lucu Aksi Orang Borong Saat Belanja

Artikel tentang tujuh potret aksi orang borong saat belanja ini bikin bertanya-tanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa orang yang rela mengeluarkan uang untuk membeli satu benda tertentu yang ia suka/butuhkan. Tak tanggung-tanggung, benda tersebut langsung diborong saat dibeli.

Orang-orang tersebut bahkan tak berpikir sebelumnya bahwa aksi borong mereka malah merepotkan mereka sendiri. 

Artikel tentang tujuh potret aksi orang borong saat belanja ini bikin bertanya-tanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang berkat video TikTok, wanita ini bertemu kembali dengan suaminya yang hilang 11 tahun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pura-pura jadi kurir, viral kisah haru pemuda beri kejutan mudik pada ibunya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Aksi Orang Borong Saat Belanja Ini Bikin Bertanya-tanya

Seperti dalam beberapa potret berikut ini dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berkat Video TikTok, Wanita Ini Bertemu Kembali dengan Suaminya yang Hilang 11 Tahun

Seorang wanita di Vietnam menghabiskan 11 tahun terakhir mencari suaminya yang hilang. Belakangan, ia menemukan keberadaan suaminya setelah melihat video TikTok yang merekam keberadaan pasangannya itu.

Menurut BeatVN, seorang pengguna TikTok mencoba mencari keluarga seorang gelandangan yang selalu mondar-mandir di sekitar lingkungannya.

Karena video itu dibagikan berkali-kali di media sosial, video itu akhirnya ditonton oleh seorang wanita yang merasa pria itu mirip dengan suaminya yang telah lama hilang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pura-Pura jadi Kurir, Viral Kisah Haru Pemuda Beri Kejutan Mudik pada Ibunya

Setelah 30 hari lamanya berpuasa, akhirnya Hari Raya Idul Fitri pun tiba. Bagi anak rantau, momen ini menjadi kesempatan bagi mereka melepas rindu dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

Tak ingin melewatkannya begitu saja, Ismet Djailani adalah salah satu pemudik yang tiap tahun selalu mudik ke rumah orang tuanya yang berada di Gorontalo.

Tapi kali ini berbeda karena ia harus menempuh perjalanan jauh karena dia tengah rantau di Jogja selama satu tahun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.