Sukses

Berkat Video TikTok, Wanita Ini Bertemu Kembali dengan Suaminya yang Hilang 11 Tahun

Wanita itu melihat suaminya yang telah lama hilang dalam sebuah video TikTok

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Vietnam menghabiskan 11 tahun terakhir mencari suaminya yang hilang. Belakangan, ia menemukan keberadaan suaminya setelah melihat video TikTok yang merekam keberadaan pasangannya itu.

Menurut BeatVN, seorang pengguna TikTok mencoba mencari keluarga seorang gelandangan yang selalu mondar-mandir di sekitar lingkungannya. Karena video itu dibagikan berkali-kali di media sosial, video itu akhirnya ditonton oleh seorang wanita yang merasa pria itu mirip dengan suaminya yang telah lama hilang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghubungi si pembuat video

Wanita itu kemudian menghubungi pengguna TikTok yang membuat video itu dan mengirimi mereka foto suaminya. Pengguna TikTok itu kemudian memberi tahu bahwa pria itu telah berada di linkgungan mereka selama 10 tahun terakhir dan tampaknya mengalami gangguan kejiwaan.

 

3 dari 5 halaman

Mengecek tato di dada gelandangan tersebut

Wanita itu lalu meminta pengguna TikTok tersebut untuk memeriksa tato di dada pria itu untuk memastikan apakah benar itu suaminya. Ketika pengguna TikTok berhasil berdekatan dengan pria gelandangan itu, ternyata benar di dadanya ada tato yang disebutkan.

 

4 dari 5 halaman

Bersatu kembali dengan suaminya yang hilang

Tepat setelah mendapat konfirmasi, wanita itu langsung mendatangi rumah pengguna TikTok untuk bertemu kembali dengan suaminya. Berkat video tersebut, wanita itu dapat bersatu kembali dengan suaminya.

 

5 dari 5 halaman

Respons positif warganet

Wanita itu akhirnya membawa suaminya pulang dan memutuskan untuk merawatnya. Warganet sendiri takjub dengan kekuatan media sosial yang berhasil menyatukan kembali sebuah keluarga dan berharap yang terbaik untuk pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.