Sukses

Top 3: Chat Ngenes Cowok Saat Lagi PDKT dengan Cewek

Ada saja ngenesnya cowok saat pdkt dengan cewek

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjalin hubungan dengan seseorang, tentu diperlukan yang namanya pendekatan atau PDKT. Untuk itu, berbagai usaha pun dilakukan seseorang demi bisa mendapatkan hati gebetannya.

Namun, ada saja tingkah unik, konyol bahkan nekat saat berusaha mengenal atau menembak gebetan. Terkadang dalam melakukan PDKT, ada kalanya mengalami kegagalan. Meski begitu, banyak individu terus berusaha agar bisa memikat gebetannya.

Artikel tentang chat ngenes saat pria pdkt dengan wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang suka menyebar gosip.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang aksi lucu bocah goda pengendara motor.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Chat Kocak Saat Pria PDKT dengan Wanita, Bikin Ngenes

Berikut beberapa usaha kocak yang dilakukan para jomblo, khususnya pria saat melakukan PDKT dengan wanita seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Suka Menyebar Gosip, Hati-Hati dengan Mereka

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Aksi Lucu Bocah Goda Pengendara Motor Saat Antre di SPBU, Bikin Warganet Gemas

Bocah bernama Medina amat ekspresif dan berani menggoda pengendara bermotor yang tengah berhenti di samping mobil ayahnya. 

Usaha bocah itu yang menggoda seorang pria pun diabadikan lewat akun TikTok ibunya @siskaputrian_. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.