Sukses

Tak Sesuai Harapan, 3 Pasangan Zodiak Ini Berakhir Saling Ghosting Satu Sama Lain

Pasangan zodiak ini hanya akan berakhir saling ghosting satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Di-ghosting oleh seseorang mungkin tidak terasa enak, tetapi saling meng-ghosting, yah, itu sedikit berbeda. Ini bisa terjadi saat kedua belah pihak sampai pada kesimpulan yang sama bagi diri mereka bahwa segala sesuatunya tidak akan berhasil, dan mereka berdua memilih untuk diam-diam keluar dari koneksi.

Ini dapat terjadi ketika kompatibilitas dan chemistry tidak ada untuk salah satu pihak. Jadi jika Anda dan teman kencan Anda kebetulan adalah pasangan tanda zodiak yang kemungkinan besar akan saling meng-ghosting, yah, mungkin ada baiknya Anda memikirkan kembali hubungan tersebut.

Berikut ini pasangan zodiak yang akan berakhir saling meng-ghosting seperti dilansir dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Scorpio & Libra

Mereka mengatakan bahwa yang sifat yang berlawanan menarik, tetapi dalam kasus Scorpio dan Libra, yang berlawanan justru berujung pada saling meng-ghosting. Salah satu daya tarik terbesar Scorpio adalah intensitasnya. Jika Anda suka perasaan dikejar dan diinginkan, energi gelap Scorpio yang menggoda adalah penyemangat yang besar.

Tetapi bagi Libra yang santai dan ceria, itu terlalu berlebihan. Intensitas itu terasa dapat dengan mudah menyebabkan konflik dan drama, dan Libra tidak menginginkan bagian dari itu. Meskipun Libra adalah kupu-kupu sosial, keengganan mereka untuk memenuhi tingkat intensitas Scorpio akan membuat mereka merasa Libra tidak cukup dalam bagi mereka.

 

3 dari 4 halaman

Sagitarius & Cancer

Sagitarius dan Cancer dapat memiliki hubungan jangka panjang yang sehat, itu tidak akan mudah karena mereka membutuhkan hal-hal yang sangat berlawanan dari pasangan. Sagitarius adalah zodiak dengan jiwa bebas yang didorong oleh keinginan untuk mengalami semua yang ditawarkan dunia. Mereka memimpin dengan kecerdasan dan kebutuhan akan pengetahuan yang lebih besar.

Cancer, di sisi lain, didorong secara emosional. Mereka menginginkan hubungan yang mengakar dengan pasangan. Tetapi semakin mereka mencoba untuk memegang Sagitarius, semakin mereka akan melawan cengkeraman mereka.

Jika Cancer atau Sagitarius merasa bahwa ini akan menjadi dinamika mereka, mereka berdua mungkin lebih suka menghilang sebelum keadaan menjadi serius.

 

4 dari 4 halaman

Gemini & Capricorn

Gemini adalah tanda udara pamungkas sementara Capricorn adalah tanda bumi yang paling benar, jadi hubungan keduanya bisa menjadi perjuangan nyata sejak awal. Sementara keingintahuan Gemini pada awalnya mungkin tergelitik oleh betapa berbedanya Capricorn dari mereka, realitas kepatuhan Capricorn pada kenyataan cenderung menipis dengan cepat untuk tanda udara imajinatif.

Sebagai gantinya, Capricorn, yang semuanya tentang hasil, dapat dimatikan dengan cepat begitu mereka menyadari Gemini yang cerewet adalah tentang pembicaraan dan tidak perlu tindak lanjut. Ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat melihat secara langsung, tidak jarang mereka hanya berujung pada saling meng-ghosting satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.