Sukses

Top 3: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Cocok untuk Orang Tersayang

Berikut ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang dapat Anda kirim ke orang tersayang

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh umat muslim setelah melaksanakan puasa selama satu bulan penuh. Tak jarang pada momen tersebut seseorang memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bermakna bagi orang tersayang dan terdekatnya.

Ada berbagai hal yang dapat kamu lakukan saat datangnya Hari Raya Idul Fitri meski pandemi Covid-19 belum juga usai. Mulai dari mengirim hampers hingga identik dengan memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bermakna untuk keluarga dan kerabat dekat.

Artikel tentang ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang bermakna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang niat dan tata cara mandi sebelum sholat Idul Fitri.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang amalan sunnah sebelum sholat Idul Fitri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Bermakna, Cocok Untuk Orang Tersayang

Terdapat berbagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bermakna yang dapat kamu kirimkan atau bagikan ke laman media sosial, seperti WhatsApp, Instagram, atau pun Facebook.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Niat dan Tata Cara Mandi Sebelum Sholat Idul Fitri

Berbeda dengan mandi pada biasanya, terdapat tata cara mandi Idul Fitri yang harus Anda lakukan. Mulai dari niat hingga mengguyur seluruh tubuh dari kepala hingga ujung kuku dengan air.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lakukan 7 Amalan Sunnah Ini Sebelum Pergi Sholat Idul Fitri

Sebelum berangkat untuk melaksanakan sholat Idul Fitri, terdapat beberapa sunnah yang bisa dilakukan para muslim. Berikut beberapa sunnahnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.