Sukses

Selain Makanan, Ini 4 Ide Hampers Lebaran Unik untuk Orang Tercinta

Berikut ini beberapa ide hampers Lebaran unik yang bisa Anda berika kepada orang tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran tak dapat bertemu langsung kini banyak orang yang mengirimkan bingkisan berupa hampers atau parsel kepada orang tercinta. Umumnya dulu orang mengirimkan hampers berupa kue kering, sembako, hingga cemilan.

Namun saat ini tak sedikit orang yang memberikan hampers lebaran dalam bentuk lain selain makanan. Meski begitu isi hampers tersebut tentu masih berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Apakah Anda juga berniat untuk mengirim hampers Lebaran? Berikut ini beberapa ide hampers Lebaran unik yang bisa Anda berika kepada orang tercinta.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masker dan Hand Sanitizer

Di masa pandemi ini, masker dan hand sanitizer menjadi benda yang diperlukan banyak orang setiap harinya. Ini bisa dijadikan sebagai ide hampers loh. Kalian bisa memberikan masker, hand sanitizer bahkan disertai vitamin untuk keluarga yang jauh, teman-teman kantor, sahabat, dan orang terdekat lainnya.

3 dari 5 halaman

Perlengkapan Ibadah

Ide hampers unik selanjutnya ialah perlengkapan ibadah. Tidak hanya menjadi hadiah yang berkesan saja, namun perlengkapan ibadah ini juga dapat menjadi ladang pahala untuk kita semua.

4 dari 5 halaman

Pengharum Ruangan

Siapa sih yang tak suka ruangan di rumah mereka menjadi harum? Ya, ide unik untuk menjadikan pengharum ruangan sebagai hampers ini nampaknya patut kalian coba. Terlebih lagi saat ini orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah jadi hampers ini tentunya akan sangat bermanfaat.

5 dari 5 halaman

Perlengkapan Makan

Kemudian ide hampers Lebaran unik lainnya yang bisa kalian berikan kepada orang tercinta ialah perlengkapan makan. Kalian bisa memberikan perlengkapan makan dari keramik hingga kayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.