Sukses

Top 3: Potret Editan yang Bikin Ngeri yang Lihat

Artikel tentang bukannya keren, 8 foto editan ini malah bikin ngeri yang lihat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan semakin canggihnya teknologi, kepintaran orang dalam mengedit foto mereka agar terlihat keren pun meningkat.

Namun, ada juga orang-orang yang kelewat batas dalam mengedit foto mereka.

Artikel tentang bukannya keren, 8 foto editan ini malah bikin ngeri yang lihat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kucing pintar temani mudik pemiliknya dari Solo ke Palembang.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang doa zakat fitrah untuk diri sendiri dan keluarga, lengkap dengan bacaan latin dan artinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukannya Keren, 8 Foto Editan Ini Malah Bikin Ngeri yang Lihat

Alih-alih, terlihat cantik atau tampan, mereka justru terlihat menakutkan. Seperti dalam foto-foto berikut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kucing Pintar Temani Mudik Pemiliknya dari Solo ke Palembang

Mudik merupakan tradisi pulang kampung menjelang Idul Fitri. Bagi para orang yang memelihara hewan memiliki kebimbangan tersendiri saat mereka mudik, tetapi harus meninggalkan hewan kesayangan sendirian.

Bagi pecinta hewan, hal yang paling menyulitkan adalah harus berpisah dengan mereka dengan jangka waktu yang lama.

Alih-alih menitipkan ke penitipan hewan, pemudik bernama Tria lebih memilih untuk mengajak kucing oranye mudik bersama dari Solo ke Palembang dengan mengendarai mobil. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Doa Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga, Lengkap dengan Bacaan Latin dan Artinya

Setelah berpuasa sebulan penuh, umat muslim pun merayakan hari kemenangan Idul Fitri. Untuk menyempurnakan bulan penuh berkah ini, Anda diwajibkan membayar zakat fitrah.

Zakat Fitrah hukumnya wajib bagi umat muslim. Di dalam Alquran tepatnya surah Al-Baqarah ayat 43 Allah berfirman, "Dan dirikanlah salat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku."

Zakat merupakan aktivitas untuk mensucikan diri serta membersihkan harta yang dimiliki karena Allah semata.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.