Sukses

Penuh Makna, 4 Quotes Inspiratif dari Drama Korea Navillera

Drama Korea Navillera yang dibintangi oleh Song Kang menarik perhatian penonton karena sangat inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Navillera yang dibintangi oleh Song Kang menarik perhatian penonton karena sangat inspiratif. Drama garapan Netflix ini telah tayang sejak Maret 2021 dan memiliki 12 episode.

Navillera mengisahkan perjalanan Lee Chae-rok (yang diperankan oleh Song Kang) dan Sim Deok-chul (diperankan oleh Park In-hwan) dalam mengejar impian menjadi penari balet.

Meskipun penuh rintangan dalam perjalanannya, mereka berhasil mewujudkannya dengan saling mendukung dan saling menguatkan.

Setiap episodenya selalu diselipkan dengan adegan yang membuat penonton menangis. Percakapan antartokoh juga memiliki makna yang dalam untuk diresapi. Berikut beberapa quotes menarik yang diambil dari drama Korea Navillera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kebahagiaan

"Orang yang paling tahu hal yang membuatmu bahagia, hanyalah dirimu sendiri," Lee Chae-rok.

3 dari 5 halaman

2. Kegagalan

"Tentu hal bagus jika tak terpuruk dalam hidup. Baguslah jika tak ada hambatan di jalan kita. Namun, tak apa jika terjatuh," -Shim Deok-chul.

4 dari 5 halaman

3. Anak dan Ayah

"Hubungi jika mengingatnya. Temui jika merindukannya. Karena kalian anak dan ayah," -Shim Deok-chul.

5 dari 5 halaman

4. Bakat

"Menafsirkan dengan naluri dan mencoba mengekspresikan dengan tubuh sendiri bagaimanapun caranya. Itu dinamakan bakat," -Eun So-ri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.