Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikatakan Paling Bucin kepada Pasangannya

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling bucin kepada pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mencintai seseorang kita tentu ingin membuat mereka bahagia. Namun tak sedikit yang saking cintanya kepada pasangan sampai rela melakukan apapun. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat bucin kepada pasangannya.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling bucin kepada pasangannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang meme kocak mudik lebaran yang bikin kangen.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat kulit pisang untuk kesehatan kulit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rela Lakukan Apapun Demi Pasangan, 5 Zodiak Ini Dikatakan Paling Bucin

Ketika mencintai seseorang tak sedikit individu yang akan melakukan apa pun asal pasangannya bahagia. Mereka bahkan tak segan merelakan kebahagiannya demi sang pasangan.

Mereka juga dikenal ekstrem dalam mencintai atau yang kerap disebut dengan istilah bucin. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat bucin ketika mencintai pasangannya. Berikut ulasannya.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Meme Kocak Mudik Lebaran yang Bikin Kita Kangen

 Mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Momen lebaran memang akan terasa lebih hangat jika dirayakan bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Meski harus bermacet-macetan di jalan, rasa lelah tersebut akan hilang jika sudah tiba di kampung halaman.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Hilangkan Keriput hingga Jerawat, 4 Manfaat Kulit Pisang untuk Kesehatan Kulit

Pisang menjadi salah satu buah yang bagus untuk kesehatan Anda. Buah kuning ini kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin C, kalium, dan magnesium. Umumnya usai memakan buahnya, kita akan membuang kulit pisang.

Namun ada baiknya Anda tak membuang kulit pisang Anda mulai sekarang. Pasalnya kulit pisang dapat memberikan beragam manfaat salah satunya untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Caranya cukup menggosokkannya ke kulit Anda.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.