Sukses

15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Bermakna, Cocok Untuk Orang Tersayang

Berbagai ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang bermakna dalam ini pas untuk dibagikan ke orang tersayang.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh umat muslim setelah melaksanakan puasa selama satu bulan penuh. Tak jarang pada momen tersebut seseorang memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bermakna bagi orang tersayang dan terdekatnya.

Ada berbagai hal yang dapat kamu lakukan saat datangnya Hari Raya Idul Fitri meski pandemi Covid-19 belum juga usai. Mulai dari mengirim hampers hingga identik dengan memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bermakna untuk keluarga dan kerabat dekat.

Biasanya, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri terdapat rasa saling bermaaf-maafan dan menyambung silaturahim. Sementara, bagi yang tak bisa bertemu atau pulang kampung, mereka dapat mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada orang-orang tercinta melalui pesan singkat.

Terdapat berbagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bermakna yang dapat kamu kirimkan atau bagikan ke laman media sosial, seperti WhatsApp, Instagram, atau pun Facebook.

Dilansir dari Islamic Finder dan Wishes Messages, Senin (10/5/2021), berikut ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bermakna bagi keluarga dan kerabat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

“Semoga berkah Allah menyertai Anda dan keluarga Anda selamanya. Selamat Idul Fitri!”

“Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga.”

“Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga! Semoga Idul Fitri ini tidak membawa apa-apa selain kegembiraan dan kedamaian bagi semua. Semoga Hari Raya Idul Fitri aman dan bahagia!”

“Idul Fitri adalah hari untuk bersorak dan tertawa dengan segenap hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua berkah surgawi untuk kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442!”

“Selamat Idul Fitri! Semoga semua orang selamat, tetap aman saat berlibur, dan terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa.”

“Semoga Allah mengampuni semua Muslim di seluruh dunia saat Idul Fitri yang membahagiakan ini! Selamat Idul Fitri untuk semua orang yang merayakan.”

"Semoga setiap momen Idul Fitri ini membawa Anda lebih dekat dengan Allah SWT dan memberi pahala atas perbuatan Anda! Selamat Hari Raya Idul Fitri!”

“Di penghujung bulan suci ini, Idul Fitri akhirnya hadir untuk memberkahi kita dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Semoga hari ini menyenangkan bagi kita!”

3 dari 3 halaman

Pesan dan Harapan

“Jangan khawatir tentang hal-hal yang tidak diperuntukkan bagi Anda. Allah SWT tahu yang terbaik. Nikmati hari Idul Fitri bersama orang yang Anda cintai tahun ini”

"Bulan suci Ramadhan akan segera berakhir. Saya berharap kita semua dapat mempraktikkan kebaikan yang tak ternilai yang telah kita peroleh di bulan Ramadhan. Selamat Idul Fitri!”

"Beristirahatlah dari stress karena ini adalah Idul Fitri, jadi mari kita rayakan bersama!”

"Mulailah hidup sekarang dan berhentilah mengkhawatirkan hari esok. Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dalam ketegangan. Nikmati saja setiap momen yang terjadi. Happy Eid Mubarak!”

“Nikmatilah seperti anak kecil dan bersyukur kepada Allah karena dia telah menganugerahi semua Muslim dengan hari yang indah. Selamat Idul Fitri!”

"Semoga momen indah Idul Fitri ini memberi Anda semua alasan untuk membuat hidup Anda semakin indah. Semoga Anda mendapatkan hari Idul Fitri yang bahagia! Idul Fitri!”

"Hari yang penuh berkah ini adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada Yang Mahakuasa atas semua yang telah Dia berikan kepada kita. Semoga dia mengabulkan semua doamu dan memenuhi semua keinginanmu. Idul Fitri!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.