Gemas, Viral Video Kucing Cosplay Pakai Baju Muslim

Oleh Ignatia Ivani pada 10 Mei 2021, 18:01 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 18:01 WIB
Unggahan video viral dari tingkah seekor kucing memakai pakaian salat.
Perbesar
(@mirradina/tiktok.com)

Liputan6.com, Jakarta Tingkah kucing yang menggemaskan sekaligus usil tiada berhenti membuat seseorang geleng-geleng kepala ketika melihatnya. 

Alih-alih berpasrah melihat kucingnya yang aktif, justru pemilik yang satu ini memanfaatkan energinya untuk cosplay mengenakan dua setelan pakaian muslim yang dibeli dari toko online

Rekaman video dari akun Tiktok @mirradina memperlihatkan seekor kucing bernama Cici tampak nurut dan lucu memeragakan peragaan busana ala-ala yang dilengkapi peci dan satu sandal yang menggelantung di lengan kanannya. 

Bukan hal yang mudah bagi Mira untuk memasangkannya, itu nampak di akhir video ketika Cici mulai gelisah hingga letak pecinya pun sempat berantakan. 

2 dari 5 halaman

Menyogoknya pakai makanan

Unggahan video viral dari tingkah seekor kucing memakai pakaian salat.
Perbesar
(@mirradina/tiktok.com)

Seharusnya dua pasang pakaian itu dipakai untuk kedua kucing. Namun, saat hendak mendadani keduanya, hanya satu kucing betinanya yang patuh saat dipakaikan seperangkat busana itu meski harus disuap menggunakan camilan kesukaannya.

"Bajunya itu bentuk celana yang harus dimasukkan satu per satu masukkan tangannya ke lubang. Aslinya dia itu paling anti banget dipegang tangannya, pasti langsung gigit. Tapi alhamdulilahnya tiap dikasih snack lgsg nurut," pungkas Mirra Dina kepada tim Liputan6.com. 

3 dari 5 halaman

Cosplay kucing pulang Jumatan

@mirradina

pulang jumatan tadi siang, ngadu sandalnya ilang satu 😢😢 gpp nak nanti beli baru lagi yaa 🤣😂 #fyp #kucinglucu #kucingtiktok11 #catfunny

♬ Ramadan Tiba - Alif & Sofia
4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Lucunya Pakaian Lebaran untuk Kucing
Perbesar
Dua kucing mengenakan pakaian untuk hari raya Idul Fitri terlihat di sebuah apartemen di Shah Alam, di pinggiran Kuala Lumpur (5/5/2021). Toko Meowku penjualannya melonjak karena orang-orang merawat hewan peliharaannya. selama pandemi virus corona. (AFP Photo/Sam Reeves)

Unggahan video kucing cosplay di bulan Ramadan tuai perhatian warganet. Sebagian dari mereka dibuat bingung seketika melihat kedua lengan bajunya yang memberikan ilusi kaki kucingnya bertambah menjadi enam kaki.

"Tidak berlaku untuk kucing gw yang kesurupan reog😌" tulis akun @Linlin saft. 

"Kasian sendal nya dicuri tiga😭," balas akun @FARHAN. 

"Auto mikir kaki kucing ada berapa si? Ampe lupa seketika :(," kata akun @xcancergirl🦀. 

"Tanggung jawab lu kak.. gara" video lu kucing gw ngamuk suruh beliin baju beginian😌,"@HartaTahtaSiapa:

"Weh gw ngira kucingnya berdiri😂,"@Hamba Allah😇.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓