Sukses

Gemas, Viral Video Kucing Cosplay Pakai Baju Muslim

Unggahan video viral dari tingkah seekor kucing memakai pakaian salat.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah kucing yang menggemaskan sekaligus usil tiada berhenti membuat seseorang geleng-geleng kepala ketika melihatnya. 

Alih-alih berpasrah melihat kucingnya yang aktif, justru pemilik yang satu ini memanfaatkan energinya untuk cosplay mengenakan dua setelan pakaian muslim yang dibeli dari toko online. 

Rekaman video dari akun Tiktok @mirradina memperlihatkan seekor kucing bernama Cici tampak nurut dan lucu memeragakan peragaan busana ala-ala yang dilengkapi peci dan satu sandal yang menggelantung di lengan kanannya. 

Bukan hal yang mudah bagi Mira untuk memasangkannya, itu nampak di akhir video ketika Cici mulai gelisah hingga letak pecinya pun sempat berantakan. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyogoknya pakai makanan

Seharusnya dua pasang pakaian itu dipakai untuk kedua kucing. Namun, saat hendak mendadani keduanya, hanya satu kucing betinanya yang patuh saat dipakaikan seperangkat busana itu meski harus disuap menggunakan camilan kesukaannya.

"Bajunya itu bentuk celana yang harus dimasukkan satu per satu masukkan tangannya ke lubang. Aslinya dia itu paling anti banget dipegang tangannya, pasti langsung gigit. Tapi alhamdulilahnya tiap dikasih snack lgsg nurut," pungkas Mirra Dina kepada tim Liputan6.com. 

3 dari 4 halaman

Cosplay kucing pulang Jumatan

@mirradina

pulang jumatan tadi siang, ngadu sandalnya ilang satu 😢😢 gpp nak nanti beli baru lagi yaa 🤣😂 #fyp #kucinglucu #kucingtiktok11 #catfunny

♬ Ramadan Tiba - Alif & Sofia
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan video kucing cosplay di bulan Ramadan tuai perhatian warganet. Sebagian dari mereka dibuat bingung seketika melihat kedua lengan bajunya yang memberikan ilusi kaki kucingnya bertambah menjadi enam kaki.

"Tidak berlaku untuk kucing gw yang kesurupan reog😌" tulis akun @Linlin saft. 

"Kasian sendal nya dicuri tiga😭," balas akun @FARHAN. 

"Auto mikir kaki kucing ada berapa si? Ampe lupa seketika :(," kata akun @xcancergirl🦀. 

"Tanggung jawab lu kak.. gara" video lu kucing gw ngamuk suruh beliin baju beginian😌,"@HartaTahtaSiapa:

"Weh gw ngira kucingnya berdiri😂,"@Hamba Allah😇.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.