Sukses

Rela Lakukan Apapun Demi Pasangan, 5 Zodiak Ini Dikatakan Paling Bucin

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat bucin ketika mencintai pasangannya, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mencintai seseorang tak sedikit individu yang akan melakukan apa pun asal pasangannya bahagia. Mereka bahkan tak segan merelakan kebahagiannya demi sang pasangan.

Mereka juga dikenal ekstrem dalam mencintai atau yang kerap disebut dengan istilah bucin. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat bucin ketika mencintai pasangannya. Berikut ulasannya.

1. Cancer

 

Cancer menjadikan pasangan mereka sebagai bagian dari keluarga mereka dan mereka akan tetap berada di sampingnya saat sang pasangan melalui kesulitan dan kesulitan. Cancer tidak akan pernah menerima orang lain yang berbicara buruk tentang pasangannya. Mereka akan terus berada di sekitar pasangan tidak peduli seberapa banyak waktu yang harus dilewati.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio tidak akan pernah mengkhianati pasangan mereka. Mereka mengerti betapa pentingnya menjadi setia. Namun Scorpio cenderung curiga, dan terus mencari tanda-tanda bahwa pasangan mereka tidak setia. Bahkan, seorang Scorpio bisa bertahan dalam hubungan dengan seseorang yang terus menerus menyakitinya.

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces merupakan zodiak yang paling bahagia ketika mereka berada dalam suatu hubungan. Pisces juga membenci konflik, jadi mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat pasangannya bahagia dan membuat segalanya berjalan lancar.

4 dari 5 halaman

4. Leo

Leo berkomitmen untuk menjadikan kepentingan pasangan sebagai kepentingannya juga. Tetapi ini berarti bahwa Leo tidak selalu tahu apa yang dibutuhkan atau diinginkan oleh orang terdekatnya, karena mereka hanya berasumsi bahwa itu adalah apa yang mereka butuhkan atau inginkan.

5 dari 5 halaman

5. Virgo

Virgo dapat dipercaya dan tidak akan pernah berbohong atau menipu terlebih kepada pasangannya. Mereka juga akan membela pasangannya jika orang lain mengkritiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.