Sukses

Top 3: Zodiak yang Tak Pandai Bersosialisasi

Ada zodiak-zodiak yang tak begitu pandai bersosialisasi

Liputan6.com, Jakarta Berteman adalah keterampilan yang tidak semua orang kuasai. Tentu, teman membuat hidup Anda lebih mudah, memberi Anda dukungan dan membuat hidup Anda lebih menyenangkan, tetapi mencoba berteman dengan orang lain bukanlah tugas yang mudah.

Untuk bisa mudah mendapatkan teman baru kita harus supel, ekstrover dan tentu saja ramah untuk bisa berteman dan memiliki lingkaran pergaulan.

Artikel tentang zodiak yang tak mudah bersosialisasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kocak cowok susah payah ambil foto pacarnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hal-hal sepele yang bikin hubungan langgeng.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sulit Bersosialisasi, 4 Zodiak Ini Tak Mudah Mendapatkan Teman Baru

Meskipun beberapa individu tampaknya berteman dengan mudah dan dalam sekejap, kebanyakan dari kita kesulitan mendapatkan teman baru.

Menurut astrologi, ini adalah 4 zodiak yang kesulitan mencari teman baru dan karenanya tidak terlalu mudah bersosialisasi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Kocak Kala Cowok Rela Susah Payah Ambil Foto Pacarnya

Cowok kerap harus bersusah payah saat mengambil foto terbaik pacarnya. Tak percaya? Berikut ini beberapa potretnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Hal Sepele yang Bisa Bikin Hubungan Langgeng

Menjalani sebuah hubungan cinta memang tak selalu semulus jalan tol. Tentu banyak masalah atau kendala yang membuat sebuah hubungan retak hingga menyebabkan perpisahan. Hal tersebut tentu dialami banyak individu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.