Resep Segarnya Teh Nanas untuk Kecilkan Perut Buncit

Oleh Yulia Lisnawati pada 07 Mei 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 20:00 WIB
Memulai Topik Pembicaraan dengan Mengomentari Bentuk Tubuh
Perbesar
Ilustrasi Timbangan Berat Badan Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki perut buncit tentu sangat menjengkelkan. Tumpukkan lemak di sisi kiri dan kanan membuat penampakan perut tak sedap dipandang.

Untuk itu, berbagai cara pun dilakukan demi bisa menghilangkan perut buncit. Mulai dari olahraga hingga menjalani pola hidup sehat yang menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk meratakan perut.

Ada pula individu yang rela mencoba untuk melakukan berbagai diet. Tapi diet cukup sulit dilakukan bagi orang-orang yang memiliki kontrol diri rendah ketika melihat makanan.

Namun, rupanya ada cara mudah menghilangkan lemak pada perut dengan kandungan dari teh satu ini. 

Dengan bahan dasar nanas yang merupakan buah luar biasa untuk menurunkan berat badan. Selain rendah kalori, nanas juga bisa menjadi anadalan untuk menahan rasa lapar. Untuk membuat teh nanas berkhasiat ini kamu perlu menyiapkan sejumlah bahan.

2 dari 4 halaman

Bahan-Bahannya

kepribadian buah nanas
Perbesar
ilustrasi buah nanas/Photo by Brooke Lark on Unsplash

Bahan yang perlu disiapkan yakni:

  • 1/2 cangkir teh hijau yang sudah diseduh
  • 1/2 cangkir jus nanas
  • 1 sendok teh cuka apel 

 

3 dari 4 halaman

Cara Membuatnya

nanas
Perbesar
ilustrasi buah nanas/copyright unsplash/Julien Pianetti

Pertama-tama siapkan sebuah cangkir, masukkan semua bahan menjadi satu dan aduk hingga rata. Lalu segera minum teh tersebut selagi hangat.

Selain kandungan nanas yang mampu menahan rasa kenyang lebih lama, teh hijau juga dapat membantu menurukan berat badan, meningkatkan metabolisme dan detoksifikasi.

Sementara itu, sari cuka apel menyeimbangkan flora mikro usus dan membuat tubuh lebih sehat dan kurus. Ketiga kandungan dalam teh nanas tersebut mampu menghilangkan lemak dan membuat perutmu menjadi rata dengan cepat jika dikonsumsi dengan rutin.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓