Sukses

Resep Segarnya Teh Nanas untuk Kecilkan Perut Buncit

Rupanya ada cara mudah menghilangkan lemak pada perut dengan kandungan dari teh nanas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki perut buncit tentu sangat menjengkelkan. Tumpukkan lemak di sisi kiri dan kanan membuat penampakan perut tak sedap dipandang.

Untuk itu, berbagai cara pun dilakukan demi bisa menghilangkan perut buncit. Mulai dari olahraga hingga menjalani pola hidup sehat yang menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk meratakan perut.

Ada pula individu yang rela mencoba untuk melakukan berbagai diet. Tapi diet cukup sulit dilakukan bagi orang-orang yang memiliki kontrol diri rendah ketika melihat makanan.

Namun, rupanya ada cara mudah menghilangkan lemak pada perut dengan kandungan dari teh satu ini. 

Dengan bahan dasar nanas yang merupakan buah luar biasa untuk menurunkan berat badan. Selain rendah kalori, nanas juga bisa menjadi anadalan untuk menahan rasa lapar. Untuk membuat teh nanas berkhasiat ini kamu perlu menyiapkan sejumlah bahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan-Bahannya

Bahan yang perlu disiapkan yakni:

  • 1/2 cangkir teh hijau yang sudah diseduh
  • 1/2 cangkir jus nanas
  • 1 sendok teh cuka apel 

 

3 dari 3 halaman

Cara Membuatnya

Pertama-tama siapkan sebuah cangkir, masukkan semua bahan menjadi satu dan aduk hingga rata. Lalu segera minum teh tersebut selagi hangat.

Selain kandungan nanas yang mampu menahan rasa kenyang lebih lama, teh hijau juga dapat membantu menurukan berat badan, meningkatkan metabolisme dan detoksifikasi.

Sementara itu, sari cuka apel menyeimbangkan flora mikro usus dan membuat tubuh lebih sehat dan kurus. Ketiga kandungan dalam teh nanas tersebut mampu menghilangkan lemak dan membuat perutmu menjadi rata dengan cepat jika dikonsumsi dengan rutin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.