Sukses

Curhatan Wanita Diselingkuhi dan Ditinggal Kekasih karena Dianggap Terlalu Kurus

Mantan penerjun payung militer AS, Stephanie Pilipovich, ditinggal kekasihnya karena memiliki tubuh terlalu kurus.

Liputan6.com, California - Seorang wanita bernama Stephanie Pilipovich menceritakan dirinya mendapat komentar "terlalu kurus" dari mantan kekasihnya karena dirinya mengidap kanker. Ia bahkan diselingkuhi karena hal tersebut. Namun, kini Stephanie telah menjadi model yang sukses.

Sebelumnya, wanita berusia 23 tahun asal San Bernardino, California, Amerika Serikat, ini bekerja sebagai penerjun payung untuk militer AS pada 2017. 

Namun, Stephanie didiagnosis mengidap kanker kandung kemih setelah 18 bulan kemudian saat bertugas di Fort Bragg di North Carolina. Sejak saat itu, mimpinya memiliki karir militer yang panjang harus runtuh. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didiagnosis miliki tumor di kandung kemih

Stephanie pertama kali mengalami masalah kandung kemih sejak 2018. Awalnya, dokter mengatakan bahwa hal tersebut akibat kelelahan selama melakukan pelatihan sebagai penerjun payung dan cuaca dingin yang ekstrim saat berkemah. 

Ia pun pergi ke ahli urologi setelah 6 bulan gejalanya tak kunjung sembuh. Hasilnya, Stephanie memiliki tumor di kandung kemihnya.

"Saya sangat takut tetapi juga sedikit lega akhirnya memiliki jawaban setelah menderita selama enam bulan. Kanker kandung kemih jauh lebih umum pada wanita lanjut usia dalam kategori usia 60 hingga 80 tahun," kata Stephanie dikutip dari Dailystar, Jumat (7/5/2021).

"Setelah diagnosis, saya merasa sangat putus asa. Saya tidak pernah merasa begitu sendirian. Kecemasan saya membuat saya menjadi benar-benar menyendiri dan mengisolasi diri dari semua orang dalam hidup saya. Saya tidak punya tenaga untuk tetap berhubungan," imbuhnya. 

 

3 dari 3 halaman

Diselingkuhi dan diputusin karena terlalu kurus

Namun setelah melakukan operasi, Stephanie mengalami kesulitan karena penurunan berat badannya. Ia pun tak bisa pergi ke gym pada saat tahap pemulihan dan beralih ke yoga untuk mengontrol tingkat kesehatan dan kebugarannya. 

Stephanie mengatakan bahwa mantan kekasihnya meminta putus darinya karena tubuhnya terlalu kurus. 

"Dia mengatakan pada saya bahwa saya terlalu kurus dan perlu menambah berat badan, dan saya menemukan dia berulang kali selingkuh dengan orang lain yang lebih tipenya," katanya. 

Namun, kini Stephanie telah menemukan jalan baru dalam hidupnya dengan menjadi seorang model. Ia telah mengalami transisi yang sangat besar dalam perjalanan kariernya, yakni dari seorang penerjun payung militer menjadi model. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.