Sukses

Aksi Anjing Pertama Kali Naik Pesawat Ini Bikin Gemas

Anjing bernama Spike ini sangat patuh saat sedang berada di penerbangan, walaupun ini kali pertamanya naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Hewan peliharaan memang memiliki tingkah yang sangat menggemaskan. Banyak orang yang tidak ingin meninggalkan hewan peliharaan kesayangannya. Ingin selalu bersama dan berdekatan dengan hewan peliharaan adalah hal yang akan selalu dilakukan oleh pemilik.

Hewan peliharaan seperti sudah menjadi bagian keluarga terpenting dalam hidup. Tak jarang juga, hewan peliharaan seperti memiliki ikatan yang kuat dengan pemiliki hingga tidak ingin jauh.

Ketika pergi ke luar kota misalnya, beberapa orang ingin pergi bersama hewan peliharaan tersebut. Seperti seseorang ini yang mengajak anjingnya itu ikut pergi bersama naik pesawat. Melansir dari Hindustan Times, seekor anjing dimasukkan ke dalam tas untuk naik pesawat.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Klip Tunjukkan Tingkah Lucu Anjing di Bandara

Video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram yaitu Stage Gulch Goldens (@stagegulchgoldens) memperlihatkan seekor anjing yang sedang bersiap untuk pergi. Anjing tersebut diajak oleh sang pemilik untuk pergi bersamanya naik pesawat.

Dalam video menunjukkan dari mulai tahap persiapan untuk mengajak anjing tersebut. Anjing tersebut akan dimasukkan dalam sebuah tas travelling untuk membuatnya aman dan terjaga. Spike the puppy ini akan naik pesawat untuk kali pertamanya.

Dengan sangat patuh, Spike duduk di tas travelling tersebut. Anjing itu sangat menurut dengan pemiliknya untuk berpergian menggunakan pesawat. Saat tiba di bandara, Spike menarik perhatian banyak orang karena tingkah lucunya yang sangat patuh.

Spike tidak sedikit pun menggonggong atau pun melakukan hal lainnya. Ia sangat tenang hingga berada di dalam pesawat. Para petugas di bandara juga sangat kagum melihat Spike yang sangat menggemaskan tersebut.

Beberapa keterangan juga tertulis dalam video tersebut seperti, “Terbang bersama si anak anjing”, tulisan yang tak hilang selama video. Keterangan lainnya juga tertulis, “Petugas bandara menyetujui adanya Spike”, yang menyatakan bahwa Sipke diizinkan untuk ikut dalam penerbangan.

“Semua orang di bandara menyukainya”, tulis pemilikinya juga yang merasa banyak orang kagum kepada Spike. Terakhir juga ditambahkan keterangan bahwa Spike tetap diam dan patuh di dalam tas tersebut, “Dia tidak mengintip saat penerbangan dan sangat sempurna”, pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Telah Disukai Hampir 11 ribu kali

Sejak ditayangkan pada 30 April 2021 lalu, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu hampir 11 ribu pengguna Instagram. Postingan tersebut pun menerima beragam reaksi dari para netizen yang melihat video tingkah Spike tersebut.

Spike seperti menjadi seorang bintang yang sedang berada di bandara sehingga menarik seluruh perhatian publik. Postingan tersebut juga menyertakan caption pada postingan tersebut, “Pawpular di bandara,” tulisnya singkat.

Wajahnya yang imut dan tingkahnya yang patuh membuat banyak orang ingin duduk di sebelahnya saat berada di pesawat.  Beberapa komentar lainnya juga diberikan, “Saya harap, saya juga memiliki hewan peliharaan seperti Spike,” tulis akun @luvgoldenshartmann.

“Aku berharap ada di pesawat tersebut,” komentar yang diberikan akun @ladyandtheblues. Akun bernama @kalssykt juga berikan komentar, “Dia sangat manis,” tulisnya.

 

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.