Letakkan Segelas Air dengan Garam dan Cuka di Sudut Rumah, Hasilnya Menakjubkan

Oleh Camelia pada 06 Mei 2021, 20:01 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 20:01 WIB
Mengonsumsi Air Putih
Perbesar
Ilustrasi Mengonsumsi Air Putih Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kita tentu pernah merasakan adanya energi negatif di rumah namun tak tahu bagaimana harus mengatasinya. Tapi, tahukah Anda bahwa jika ada terlalu banyak energi negatif di rumah kita, itu memiliki efek nyata pada emosi serta kesehatan Anda?

 

Anda tidak dapat melihat energi dengan mata telanjang, tetapi Anda pasti dapat merasakannya karena energi rumah Anda sering kali mencerminkan keadaan emosi batin Anda sendiri.

Meski tidak terlihat, energi negatif sulit untuk dihilangkan. Jadi, jika Anda merasa sering depresi dan sedih tanpa alasan kemungkinan rumah Anda sedang dikelilingi energi negative yang harus segera dihilangkan.

Anda dapat mencoba metode yang sederhana namun sangat efektif ini untuk menyingkirkan semua energi negatif itu. Metode ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Anda hanya perlu mengikuti instruksi sederhana ini.

2 dari 4 halaman

Bahan yang Perlu Dipersiapkan

Gambar Ilustrasi Garam
Perbesar
Sumber: Freepik

Dikutip dari Healthylifetricks, Anda perlu menyiapkan deretan bahan berikut:

  • 1 gelas transparan
  • cuka putih
  • Garam
  • Air
3 dari 4 halaman

Petunjuk

air soda
Perbesar
air soda (sumber: Pixabay)

Inilah yang perlu Anda lakukan, Anda hanya perlu menambahkan sedikit garam, cuka, dan sedikit air ke dalam gelas. Letakkan gelas di beberapa area di mana Anda menghabiskan waktu paling banyak di dalam rumah dan di mana orang lain mengunjungi Anda. Anda harus membiarkannya di sana selama 24 jam.

Setelah beberapa waktu, periksa bagaimana garam bekerja, apakah levelnya hanya naik atau airnya meluap. Jika kadar garam naik, berarti ramuan tersebut telah menyerap energi negatif. Bilas gelas dengan banyak air setelah 24 jam, dan ulangi prosedur ini kapan pun Anda merasa perlu. Taruh di semua area rumah Anda sampai garam berhenti naik.

Dan pastikan Anda meletakkan kaca di area yang tidak dapat terlihat sehingga dapat menyerap energi buruk secara efektif. Gunakan hanya segelas air dengan garam dan cuka untuk singkirkan semua energi negatif di sekitar Anda.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓